Jumat, 28 Januari 2011

Beranda » 80% Wanita Khawatir Akan Gaya Hidup Pasangannya

80% Wanita Khawatir Akan Gaya Hidup Pasangannya

Jika wanita seringkali mengomentari dan mengingatkan pasangannya mengenai masalah kesehatan, ternyata hal tersebut wajar adanya. Menurut penelitian, wanita seringkali merasa gelisah terhadap kesehatan pasangannya.

Sepert yang dikutip dari Geniusbeauty, sebuah studi yang dilakukan oleh Engage Mutual melibatkan 3000 wanita. Dalam penelitiannya tersebut ditemukan bahwa 80 persen wanita merasa takut bahwa pasangan mereka mempunyai gaya hidup yang merusak kesehatan.

"Sebagian besar wanita yang kami survei memiliki rasa kekhawatiran mengenai gaya hidup pasangan mereka,"

Ribuan istri dan kekasih di seluruh Inggris merasa gelisah atas pekerjaan pasangan mereka yang menuntut banyak perhatian, kebiasaan makan yang buruk, kurangnya olah raga dan tidur yang tidak nyenyak. Berikut ini adalah beberapa kebiasaan buruk pria yang membuat wanita khawatir.

37 persen wanita di Inggris tidak menyukai jika berat badan pasangannya terus bertambah. 26 persen berpendapat bahwa pria memakan terlalu banyak makanan tidak sehat, 19 persen wanita juga berpikir pria sering melewatkan waktu makan dan mengonsumsi alkohol.

33 persen wanita yakin bahwa pasangan mereka terbebani dengan pekerjaan mereka. Pekerjaan merupakan faktor yang paling menjadi ketakutan wanita mengenai ancamannya terhadap kesehatan pasangannya.

23 persen wanita percaya bahwa pria tidak memiliki waktu tidur yang cukup dan mengabaikan masalah. Mengabaikan masalah kesehatan dan enggan berkonsultasi ke dokter mengenai penyakit mereka juga merupakan poin utama wanita cemas terhadap kesehatan dan gaya hidup para pria.

www.orde-baru.blogspot.com