Jumat, 28 Januari 2011

Beranda » TIps Perawatan Kulit Saat Bepergian dengan Pesawat

TIps Perawatan Kulit Saat Bepergian dengan Pesawat

Meskipun hanya melakukan perjalanan sebentar saja, namun ketika di pesawat kulit pun harus tetap dijaga. Jangan menyepelekan hal tersebut jika tidak ingin kulit Anda bermasalah.


Rendahnya kelembaban di pesawat dapat menyebabkan kulit menjadi dehidrasi. Akibatnya, kulit yang kering menjadi semakin kering, sedangkan kulit yang berminyak, menjadi semakin berminyak.

Agar tidak mengalami masalah pada kulit sepanjang perjalanan, maka ikutilah tips berikut, seperti yang dikutip dari the fashion spot.

Pelembab
Lawan sel kulit mati dengan menggunakan serum dan pelembab untuk menghidrasi kulit. Jika penerbangan Anda di siang hari, maka gunakanlah pelembab ber-SPF. Hindari jendela karena di pesawat Anda lebih dekat dengan matahari dan sinar ultraviolet masuk menembus jendela.

Hindari air
Kesalahan terbesar yang sering dilakukan adalah menyemprotkan air ke wajah selama penerbangan. Ahli kulit, Renee Rouleau mengatakan bahwa air justru dapat membuat kulit menjadi kering.

Scrub ringan
Setelah penerbangan, aplikasikan sedikit scrub pada wajah. Scrub tipis baik untuk mengelupaskan sel kulit mati, bahkan untuk kulit yang sensitif. Setelah itu gunakanlah masker selama 10 hingga 20 menit. Gunanya tidak hanya untuk merilekskan wajah, tetapi juga meningkatkan peremajaan kulit.

Air
Agar memastikan kulit tetap lembab sebelum, saat dan setelah penerbangan, minumlah air putih yang cukup.

www.orde-baru.blogspot.com