Sabtu, 29 Januari 2011

Beranda » Ramalan Bintang 29 November - 5 Desember 2010

Ramalan Bintang 29 November - 5 Desember 2010

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Anda membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk memikirkan sebuah keputusan akhir, sehingga tak baik jika Anda terburu-buru. Bersabar saja agar bisa berpikir lebih jernih. Anda mendapatkan dukungan dari sahabat dan rekan, namun bukan berarti Anda bisa berbuat sembarangan dalam hal pekerjaan. Anda masih harus bersikap dewasa dan disiplin.


Cinta: Siapapun orang yang Anda cintai, Anda harus bisa menerima terlebih dahulu kekurangan yang ia miliki. Jika toh memang hal tersebut merupakan sebuah kesalahan, maka Anda bisa perlahan memperbaikinya.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Tekanan yang Anda temui di awal Minggu sempat membuat emosi Anda meledak. Namun pikirkan lagi apakah sikap Anda sudah cukup dewasa? Ada baiknya Anda tidak menuntut sesuatu hal yang lebih besar daripada usaha yang Anda lakukan.

Cinta: Separuh dari minggu ini Anda habiskan dengan diskusi dengan pasangan. Sedangkan Anda yang masih single lebih banyak menghabiskan waktu dengan melamun dan membayangkan jika Anda punya kekasih.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Jika memang Anda tak merasa nyaman, coba deh untuk melakukan hal-hal di luar kebiasaan Anda. Sifat keras kepala Andalah yang membuat jadi mudah bosan. Coba dengarkan pendapat-pendapat dari orang lain agar Anda merasa lebih hidup.

Cinta: Pasangan Anda tampaknya meminta perhatian lebih dari Anda. Sekalipun Anda sedang tidak dalam mood yang baik, Anda harus mencoba mengalah.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Memang tong kosong nyaring bunyinya, orang lain bisa saja berbicara seenaknya, namun semua nantinya kembali pada diri Anda sendiri lho. Jadi jika memang tak sesuai dengan diri Anda sebaiknya jangan dipaksakan. Beban berat rupanya akan Anda panggul sepanjang minggu ini, sekalipun demikian tetap tunjukkan profesionalitas.

Cinta: Minggu ini Anda cukup konsentrasi terhadap urusan asmara, baik Anda yang masih single maupun berpasangan.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Anda tak bisa begitu saja selalu mengutamakan ego sendiri. Bagaimanapun juga Anda harus tetap memikirkan orang lain. Mendekati pertengahan minggu Anda diserang rasa malas yang teramat sangat. Pastikan bahwa beberapa tugas tetap Anda kerjakan.

Cinta: Anda harus sadar betul bahwa tak semua orang bisa menjadi seperti Anda. Tip minggu ini adalah berusaha menilai sesuatu lebih dalam, jangan hanya melihat dari luarnya saja.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Sebenarnya ini bukan awal minggu yang berbeda, semuanya hampir sama dengan seluruh aktivitas yang tak jauh berbeda. Namun Anda merasa ada sesuatu yang nyaman dan membuat Anda tersenyum hampir setiap saat. Sayangnya mood Anda berubah begitu cepat.

Cinta: Berusahalah agar tetap menyeimbangkan waktu Anda. Hindari menumpuk kesenangan di suatu waktu, sehingga Anda tetap bisa menjaga kenetralan mood Anda. Apapun yang terjadi di minggu ini, sebesar apapun masalah yang Anda hadapi selalu berharap yang terbaik saja.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Anda adalah sosok supersibuk minggu ini, banyak pekerjaan harus Anda kerjakan sekaligus. Romantisme, proyek baru, keluarga, Anda seolah harus bisa membelah diri untuk melakukan semua pekerjaan itu.

Cinta: Komunikasi biasanya menjadi kelebihan Anda, namun sayangnya kali ini Anda sedang merasa tidak percaya diri seperti biasanya.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Anda mungkin sedang berniat memperbaiki diri. Namun apakah Anda sudah tahu apa yang harus diperbaiki. Ya, Anda terlalu mendengarkan kata orang sehingga Anda sendiri jadi bingung, sebenarnya apa sih yang salah dari diri Anda.

Cinta: Pelajaran pertama minggu ini adalah jangan pernah menyimpan semua pemikiran sendiri, sehingga lebih banyak hal negatif yang berkembang. Jika hal yang mengganjal dengan pasangan, tanyakan saja kepadanya.

LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Minggu ini perlahan semuanya menyenangkan bagi Anda, terutama Anda punya banyak teman-teman yang memberikan dukungan ekstra. Romansa Anda juga semakin manis walaupun mungkin beberapa dari Anda belum mendapatkan kepastian.

Cinta: Jangan biarkan masalah keuangan menjadi hal yang bisa menjauhkan Anda dari pasangan. Adalah suatu hal yang jauh berbeda, antara uang dan cinta. Untuk yang single, dapat terlihat ada sinyal-sinyal cinta yang ditunjukkan si dia.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Minggu ini, jika Anda merasa stuck dan ingin menyerah, cobalah ingat kembali wajah-wajah orang yang menyayangi Anda. Dengan demikian setidaknya Anda masih bisa memiliki sedikit semangat. Sebuah percakapan dengan seseorang akan menimbulkan perubahan sikap terhadap Anda.

Cinta: Minggu ini hampir sempurna, hingga di pertengahan minggu ada rasa cemburu yang sedikit berlebihan muncul dari diri Anda. Anda juga sangat sensitif sehingga mudah tersinggung.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Minggu ini beberapa hal membuat Anda tersipu malu, sekaligus membuat Anda tertawa sepanjang hari. Tetap kontrol emosi yah, Anda juga masih harus berkonsentrasi dengan tugas Anda lho. Apapun yang Anda lakukan, usahakan agar segala sesuatu berjalan seimbang. Work hard, play hard!

Cinta: Sisi sensitif Anda muncul cukup dominan di minggu ini, membuat Anda jadi lebih mudah emosi dan marah. Cemburu juga mewarnai hubungan Anda.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Kunci menjalani minggu ini adalah kesabaran. Sebuah pilihan yang cukup sulit bukan? Namun ini memang adalah hal terbaik yang bisa Anda lakukan. Tentunya tak akan mudah karena di minggu ini pula banyak sekali cobaan yang datang dan menguji Anda. Pasang telinga dan mata Anda minggu ini baik-baik.

Cinta: Pertimbangkan lagi, sebuah rahasia yang terlalu lama Anda simpan itu layak untuk Anda bicarakan atau tidak.

www.orde-baru.blogspot.com