Jumat, 28 Januari 2011

Beranda » 4 Kegiatan Penting yang Harus Dilakukan Sebelum Mendapat Pekerjaan

4 Kegiatan Penting yang Harus Dilakukan Sebelum Mendapat Pekerjaan

Dalam fase pencarian pekerjaan dapat menimbulkan stres karena rasa tertekan. Untuk menghindarinya, jadikan masa pengangguran Anda lebih menyenangkan dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat berikut ini.

Seperti dikutip dari Career-advice.Monster, beberapa kegiatan ini juga dapat menunjang karir Anda nantinya.

Mempelajari bahasa
Bahasa internasional kedua setelah bahasa Inggris adalah bahasa Mandarin. Dengan mampu menguasai beberapa bahasa internasional, Anda memiliki nilai plus yang dicari oleh perusahaan-perusahaan besar. Jadi, mulailah mengikuti kelas bahasa untuk mengisi kekosongan Anda.

Jason Seiden, seorang konsultan karir dan penulis 'Super Staying Power: What You Need to Become Valuable & Resilient at Work' menjelaskan, mempelajari bahasa membutuhkan waktu untuk bisa menggunakannya secara lancar. Tapi setidaknya, Anda menunjukkan keinginan untuk maju dengan mempelajari hal-hal baru.

Mengikuti seminar-seminar

"Saya pun mengikutinya dan saya mendapat banyak pelajaran dari sana. Belajar bekarja dengan tim dan berbagai karakteristik orang dan saya menjadi mampu untuk memecahkan suasana tegang dengan orang-orang baru,"

Menjadikan hobi sebagai bisnis
Menyukai masak atau menguasai alat musik? Jadikan hobi Anda sebagai bisnis Anda. Dalam masa Anda menunggu panggilan kerja, daripada bermalas-malasan, lebih baik kerjakan sesuatu yang lebih kreatif. Jika Anda hobi masak, Anda bisa menjual makanan di depan rumah atau menitipkannya di warung dekat rumah Anda. Apabila Anda hobi bermusik, Anda bisa menjadi salah satu home band di restoran miliki teman Anda.

Multi Level Marketing (MLM)
Sementara belum mendapatkan pekerjaan yang pasti, Anda dapat menjadi MLM untuk mendapatkan penghasilan sementara. Anda bisa menjadi distributor untuk menawarkan produk ke tetangga, teman atau saudara.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Pekerjaan, Remaja, Mencari Pekerjaan, Mendapat Pekerjaan ,Pekerjaan Kantor, Kegiatan Kerja, Pekerjaan Rumah, Pekerjaan Kekasih

www.orde-baru.blogspot.com