Jumat, 28 Januari 2011

Beranda » Wanita Berisi Lebih Disukai Pria

Wanita Berisi Lebih Disukai Pria

Dikatakan bahwa kamera mampu membuat objek terlihat lebih besar dari aslinya. Maka tak salah jika semakin banyak selebriti menginginkan tubuh yang sangat kurus, agar terlihat bagus di depan kamera. Beberapa di antaranya Victoria Beckham, Teri Hatcher, dan Lara Flynn Boyle.


Tapi, bagaimana dengan kehidupan nyata? Bentuk tubuh seperti apa yang sebenarnya disukai pria? Benarkah pria lebih menyukai wanita kurus? Laman Askmen memberikan jawaban yang mungkin Anda butuhkan.

Wanita kurus atau berisi?

Seluruh pria menyukai sedikit daging pada bagian payudara wanita dan seluruh pria menyukai bokong indah. Perhatikan bagaimana Jennifer Lopez selalu berhasil memikat pria tampan seperti mantan kekasihnya, Ben Affleck. Tapi pada intinya, pria menyukai tubuh wanita yang sedikit berdaging. Bagi mereka, secara visual hal ini menarik.

Mana yang pria sukai?

Setiap bentuk tubuh wanita itu berbeda, dan hasrat pria terhadap bentuk tubuh wanita tentunya memiliki perbedaan. Tapi kenyataannya, pria mengagumi wanita yang bertubuh lebih berisi. Pasalnya bagi pria, wanita tersebut terlihat lebih “nyaman dengan dirinya sendiri”. Satu hal yang penting, pria kurang menyukai wanita dengan bentuk tubuh yang gemuk dan tampak bulat. Bagi pria, wanita tersebut terlihat tidak menarik dan sehat.

Lebih berisi, lebih baik

Meskipun tendensi media biasanya menggambarkan wanita yang fit dan kurus, nyatanya banyak wanita yang lebih berisi menjadi kekaguman di mata pria.

Pada sebuah kasus, Renee Zellweger yang seharusnya menjadi cover majalah Bazaar setelah produksi film “Bridget Jone’s Diary” akhirnya ditolak karena merasa dia terlalu gemuk. Jadi, sebenarnya medialah yang mendikte wanita bagaimana seharusnya berpenampilan. Ingatlah, kita pribadi yang harus menentukan bagaimana kita berpenampilan.

Pada masanya Marilyn Monroe begitu dipuja pria. Pria menganggap Marilyn memiliki tubuh sempurna seperti jam pasir dengan ukuran 36-26-36. Kini, ukuran wanita ideal tendensinya adalah 34-24-34 namun dengan tambahan ekstra daging pada bagian payudara.

Saat ini, wanita berisi lebih disukai pria, seperti bentuk tubuh aktris Kim Kardashian.

Pria ingin wanita yang tampak sehat

Wanita yang tampak sehat, lebih diinginkan pria. Hal ini yang diinginkan pria untuk hubungan jangka panjang. Meskipun media dengan gencarnya melempar imej wanita-wanita kurus. Tapi kenyataannya, media hanya memberikan gambaran wanita 2 persen dari rata-rata bentuk tubuh wanita di dunia nyata. Jadi, kini Anda tahu wanita berisi lebih menarik di mata pria.

www.orde-baru.blogspot.com