Sabtu, 29 Januari 2011

Beranda » Tips Menata Rambut Saat Memanjangkan Poni

Tips Menata Rambut Saat Memanjangkan Poni

Poni dapat membuat Anda terlihat manis dan stylish, namun memiliki poni bertahun-tahun bisa membuat Anda bosan juga. Sayangnya memanjangkan poni merupakan hal yang membosankan.

Tak jarang penampilan terlihat berantakan saat poni mulai memanjang. Agar rambut Anda tetap menarik saat poni dipanjangkan, ikuti tips berikut, seperti yang dikutip dari the fashion spot.


Aksesori

Saat ini ada berbagai aksesori rambut yang bisa Anda gunakan. Namun bando dan penjepit rambut merupakan dua pilihan aksesori yang paling sering digunakan untuk menata rambut. Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk menggunakan aksesori karena harganya cukup terjangkau.

Potong

Meskipun Anda ingin memanjangkannya, poni, layaknya rambut lainnya, perlu di pangkas juga. Jika poni Anda lurus tanpa belahan, mintalah hair stylist Anda untuk memangkasnya pada sudut tertentu agar terdapat belahan. Hal ini membuat poni berbaur dengan rambut lainnya.

Bagi

Bagi rambut menjadi belah samping atau tengah bisa menjadi solusi saat memanjangkan poni. Saat rambut basah, oleskan styling cream pada poni dan belah rambut Anda sesuai keinginan. Saat mengeringkan, sisir poni ke arah belakang.

www.orde-baru.blogspot.com