Sabtu, 29 Januari 2011

Beranda » Lumpuhkan Hati Pria Lewat Hobinya

Lumpuhkan Hati Pria Lewat Hobinya

Anda mengira mudah melumpuhkan hati pria, padahal setiap pria berbeda. Jika Anda benar-benar ingin membuatnya bertekuk lutut, pahami kepribadian dan kesukaannya.


Berikut, beberapa cara membuatnya jatuh cinta sesuai tipe kepribadian, seperti dikutip dari Sheknows.

Pria pencinta alam

Jika kekasih Anda adalah pria pencinta alam, rencanakan permainan hide and seek untuk memuaskan keinginannya bergelut dengan keliaran. Minta ia untuk mencari tempat persembunyian Anda, misal di hutan, kebun labirin, atau area outdoor lain saat kencan berdua. Atur batas waktu pencarian.

Ide ini menarik dan tentu menantang adrenalin. Tapi ia pencinta alam, jadi akan antusias terlibat dalam skenario liar. Setelah berhasil, rayakan keberhasilannya dengan ciuman mesra.

Pria macho

Setiap pria suka menjadi Mr Macho. Untuk menyerang sedikit egonya, daftarkan diri Anda pada klub bela diri tempat ia biasa berlatih. Anda berdua akan mempelajari beberapa gerakan mengesankan, dan kontak fisik tak terelakkan dapat menjadi kesenangan tersendiri.

Jadi, tak perlu meributkan rambut berantakan ataupun kuku rusak. Ini adalah salah satu cara menyenangkan pria macho.

Pria kompetitif

Pacu sifat kompetitif si dia dalam arena balapan, seperti pacuan kuda, go-kart, dan sebagainya. Tunjukkan aksi genit seraya menggodanya selama berkompetisi. Ia pasti bingung, membiarkan dirinya atau Anda yang menang? Dorong semangat kompetitifnya dengan kegiatan yang menunjukkan Anda benar-benar peduli.

Pria pencinta seni

Berikan ia tiket nonton pemutaran film indie, lalu pergi berdua untuk mendiskusikan film yang baru dilihat dari berbagai sisi, misal jalan cerita, pemain, dan sebagainya. Dia pasti akan menghargai Anda analisa Anda, atau setidaknya, kejutan tiket yang telah Anda berikan.

Sebagai pengingat cinta Anda padanya, berikan ia langganan majalah desain, film, atau media seni lainnya.

Pria analitis

Jika si dia mengklaim bahwa dunia adalah hitam dan putih, tantang caranya memecahkan masalah. Beri catatan tentang betapa hebatnya dia. Tapi sebelum catatan itu sampai di tangannya, terjemahkan dalam kode tertentu.

Misal, setiap hurus “A” akan menjadi “C” dan setiap “B” akan menjadi “D”, dan seterusnya. Pastikan diri Anda menjadi kuncinya. Pria analitis pasti akan senang menyambut tantangan memecahkan kode.

Pria sportif

Bila kekasih Anda penggemar fanatik olahraga, undang teman-temannya main futsal atau nonton bola bersama. Sediakan makanan ringan dan minuman. Dan untuk menyenangkan hatinya, kenakan kaus tim favoritnya. Jangan lupa untuk memberikan dukungan.

www.orde-baru.blogspot.com