Jumat, 28 Januari 2011

Beranda » Industri Kecantikan Luncurkan Trend Terbaru

Industri Kecantikan Luncurkan Trend Terbaru

Industri kecantikan masih akan menjadi sektor yang menjanjikan untuk digeluti. Karenanya, tren industri kecantikan selalu berkembang pesat di berbagai belahan dunia. Melalui tren dunia kecantikan, memberikan manfaat untuk mengoreksi kekurangan tubuh wanita mulai dari ujung kaki hingga rambut.

Menjawab kebutuhan tersebut, pameran industri kecantikan bertaraf internasional di Indonesia kembali digelar pada 28-30 Oktober 2010. Menghadirkan berbagai tren terbaru di dunia kecantikan dihadirkan dengan meliputi seluruh perawatan tubuh. Acara ini didukung oleh Departemen Kesehatan Republik Indonesia, Badan Pengawasan obat dan Makanan (BPOM) serta Kantor Dinas Pariwisata.


CosmoBeaute Indonesia menjadi acuan pelaku bisnis kecantikan karena dalam ajang ini di pamerkan berbagai informasi terbaru produk dan jasa kecantikan terutama yang akan menjadi tren 2011.

"Indonesia memiliki potensi yang sangat besar di bidang industri kecantikan. Ini terbukti dengan banyaknya produk kecantikan lokal yang berkualitas serta tingginya minat masyarakat untuk berbisnis di bidang kecantikan, seperti salon, spa, dan lainnya. Seperti tahun sebelumnya Cosmobeaute cukup dapat mewadahi potensi ini karena di ajang tersebut para pelaku bisnis dapat menemukan mitra bisnis baru dan mendapatkan informasi mengenai trend terbaru di industri kecantikan," jelas Juanita Soerakoesoemah selaku Direktur Prakarsa Sinergi Utama, penyelenggara Cosmobeaute Indonesia saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (28/10/2010).

Tak hanya menampilkan produk kecantikan untuk pasar konsumen, Cosmobeaute juga hadir dengan berbagai program acara lainnya, seperti Rudy Hadisuwarno Hair & Make Up Competition yang bisa diikuti profesional ataupun siswa-siswi beauty school di Indonesia. Selain itu, Indonesia Nail Association (INA) juga akan menghadirkan acara Nail Competition.

www.orde-baru.blogspot.com