Kamis, 27 Januari 2011

Beranda » Alasan Wanita Menolak Diajak Menikah

Alasan Wanita Menolak Diajak Menikah

Tinggal beberapa bulan menuju pelaminan, kekasih menyatakan kemundurannya untuk menikah. Alasan yang diutarakan cukup mengejutkan karena dia tidak mau menikah. Apa sebab?

Berikut ini beberapa alasan keengganan wanita untuk menikah, seperti dilansir Ehow.

Kemandirian

Kemandirian wanita membuatnya percaya bahwa dengan tetap sendiri, dia masih punya waktu untuk dirinya sendiri. Pada dasarnya wanita yang telah mandiri, merasa tidak perlu mendapat izin pasangan untuk melakukan apapun yang dia sukai. Wanita tipe ini hanya akan berkompromi terhadap dirinya sendiri, yang menyebabkannya juga kehilangan identitas.

Karier

Pernikahan dapat menghambat karier seorang wanita. Begitu menikah, wanita ini percaya dirinya harus melepaskan waktu yang selama ini didedikasikan untuk pekerjaannya. Dalam pernikahan, dia merasa dipaksa untuk menghabiskan waktu lebih banyak untuk pasangannya. Jika calon suami memaksa untuk menikahi wanita yang masih memiliki ambisi dalam karier, maka pernikahan kelak akan bermasalah.

Perselingkuhan

Wanita yang mengetahui calon suaminya telah berselingkuh, namun tetap dimaafkan merasa berat untuk menjalani biduk rumah tangga bersama. Jika pernikahan diteruskan, sebelumnya harus ada pembicaraan serius dari hati ke hati untuk memastikan perselingkuhan tidak akan merusak komitmen pernikahan.

Tidak ada cinta

Kebanyakan wanita merasakan tekanan yang amat sangat untuk menikah. Tapi jika dia memang tidak mencintai calon suaminya, pernikahan seharusnya tidak diteruskan. Cinta dibutuhkan agar permasalahan yang menyerang pasutri masih dapat menyelamatkan pernikahan. Pernikahan tanpa cinta, diyakini wanita ini akan berakhir pada ketidakbahagiaan.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Alasan Wanita Menolak  Menikah, Alasan Wanita Menolak Pria, Remaja, Wanita Menikah, Alasan Wanita Menikah, Menolak Menikah

www.orde-baru.blogspot.com