Rabu, 26 Januari 2011

Beranda » Kim Kardashian Buktikan Keaslian Bokong dengan X-ray

Kim Kardashian Buktikan Keaslian Bokong dengan X-ray

Tak terima dituding memiliki bokong implan, Kim Kardashian mengambil langkah serius. Kim akan merontgen bokongnya untuk membuktikan keasliannya.

Bintang reality show itu tak main-main untuk membuktikan keaslian asetnya setelah ditantang oleh saudara perempuannya Kourtney dan Khloe. Awalnya Khloe hanya meminta Kim untuk membuktikan keasliannya dari analisa dokter.

"Saudara perempuanku telah menantangku untuk merontgen bokongku karena banyak orang mengatakan aku memakai implan. Aku lelah dituduh seperti itu," 

Kim belum memutuskan kapan akan membawa bokongnya untuk disinar X-ray. Namun setelah ia melakukannya, ia berniat memamerkannya ke seluruh dunia.

Walau seringkali dipuji karena bokongnya yang berisi, Kim mengaku punya masalah dalam merawatnya. Ia mengeluh sulit untuk menghilangkan selulit yang ada di bagian belakang tubuhnya itu.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Kim Kardashian  rontgen, Kim Kardashian  implan bokong, bokong Kim Kardashian , keaslian bokong Kim Kardashian , Kim Kardashian  x-ray, bokong Kim Kardashian asli , Remaja, Kim Kardashian , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Kim Kardashian Buktikan Keaslian Bokong dengan X-ray

www.orde-baru.blogspot.com