Kamis, 27 Januari 2011

Beranda » Kate Middleton Jinjing Tas Lady Diana

Kate Middleton Jinjing Tas Lady Diana

Kate Middleton sepertinya akan selalu dibanding-bandingkan dengan Lady Diana. Belum lama, Kate terlihat menjinjing koleksi tas Tod’s yang didedikasikan bagi almarhum ibu mertuanya itu.

Kate tertangkap kamera membawa D-Bag merek Tods, tote bag klasik berbahan kulit yang namanya diambil label asal Italia tersebut dari Putri Diana. Nama digunakan setelah kematian Lady Di pada 1997.

Meskipun telah diperbarui sejak peluncurannya dengan ciri khas sudut bulat dan satu ritsleting, keunggulan gaya masih ada, seperti kualitas bahan kulit, jahitan terbuka, dan desain klasik yang mewah tanpa memamerkan label desainer dengan jelas.

Tentu, kemewahan tidak datang dengan harga murah. Sebuah koleksi dengan versi kulit sederhana dibanderol USD1.665 (Rp14,4 juta), versi mewah dengan detail platinum dibanderol mulai USD4.650 (Rp40 juta), sedangkan versi kulit buaya glossy dihargai hingga USD28.000 (Rp241 juta). Demikian seperti dilansir Daily Mail, Rabu (27/4/2011).

Diego Della Valle, anak pendiri perusahaan, mengungkapkan alasan Tods memakai nama mendiang Diana untuk salah satu koleksinya.

"Dia adalah seorang pendukung yang luar biasa bagi produk kami,"

Dia menjelaskan bahwa mantan istri Pangeran Charles tersebut mencari sendiri koleksi Tod's yang diinginkan; melihat-lihat di beberapa toko, tidak seperti kebanyakan wanita kelas atas yang menjinjing tas mahalnya demi disorot kalangan pers.

"Ini menarik bagi kami karena dia menggunakan D-Bag dalam berbagai kesempatan, baik makan malam resmi ataupun ketika dia berada di Afrika,"

Tods didirikan pada akhir 1920-an oleh Dorino Della Valle, ayah Diego. Dorino Della Valle muda melihat sebuah sepatu sandal bertabur tidak biasa di sebuah toko vintage di Amerika Serikat pada 1970-an. Inilah yang kemudian menginspirasinya untuk merancang merek produk yang kini dikenal sukses.

Beberapa artis yang memiliki tas serupa dengan Kate adalah Kate Bosworth, Jessica Alba dengan warna merah terang mengkilat, Anne Hathaway, Charlize Theron, Leighton Meester, dan Zoe Saldana juga memiliki tas tersebut dengan versi berbeda.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Kate Middleton , Remaja, Kate Middleton, Kate Middleton Style, Kate Middleton vs Lady Diana, Kate Middleton Pangeran Williams, Pernikahan Kate Middleton & Prince Williams, Kate Middleton London, Kate Middleton Bikini, Kate Middleton D-Bag Tods, Kate Middleton Pakai Tas Merek yang Sama dengan Putri Diana, Kate Middleton Menikah, Royal Wedding

www.orde-baru.blogspot.com