Kamis, 27 Januari 2011

Beranda » Warna Cat Kuku yang Melambangkan Kepribadian Pemakainya

Warna Cat Kuku yang Melambangkan Kepribadian Pemakainya

Selain memilih cat kuku berdasarkan warna kulit, tanpa sadar warna cat kuku yang dipilih mencerminkan kepribadian si pemakainya. Seperti dikutip BeautyRama, berikut warna-warna cat kuku yang mungkin menjadi warna favorit Anda dan temukan karakteristik Anda lewat warnanya:

Merah
Merah melambangkan jiwa yang berani. Biasanya mereka menyukai tantangan. Merah juga melambangkan sosok pemimping yang kuat. Wanita yang menyukai cat kuku warna merah juga merupakan tipe orang yang ingin diperhatikan oleh orang lain.

Violet
Violet adalah warna ungu muda. Warna ini merupakan simbol dari wanita modern yang
mencintai kebebasan. Warna violet masuk ke dalam unsur warna dingin dan metal. Unsur warna tersebut menunjukkan sosok yang mandiri dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Oranye
Warna jeruk ini melambangkan jiwa yang ceria, energik dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Warna oranye juga mampu meningkatkan mood pemakainya.

Warna nude
Warna yang sedang populer dalam dunia kecantikan dan fashion ini, melambangkan sosok wanita yang eksklusif. Cat kuku warna nude juga menyimbolkan wanita yang tidak suka dengan dunia gemerlap. Warna ini disebut-sebut sebagai warna yang elegan dan melambangkan sofistikasi.

Hitam
Warna-warna gelap seperti hitam dan cokelat dilambangkan sebagai kemandirian dan
ketangguhan dari seorang wanita. Wanita yang menyukai cat kuku warna hitam juga ingin menunjukkan jiwa maskulinnya dan mampu bersaing di tengah pria.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Warna Cat Kuku  , Remaja, Warna Cat Kuku Sesuai Kepriobadian, Warna Cat Kuku Modern, Cat Kuku, Warna Cat Kuku yang Melambangkan Kepribadian Pemakainya, Melambangkan Kepribadian

www.orde-baru.blogspot.com