Senin, 17 Januari 2011

Beranda » Putihkan Wajah dengan Opulence Facial Oksigen

Putihkan Wajah dengan Opulence Facial Oksigen

Opulence facial oksigen merupakan salah satu metode perawatan wajah yang menghasilkan kulit bersih dan putih bersinar. Sesuai dengan namanya, teknik facial yang satu ini menggunakan serum oksigen yang dimasukkan ke dalam kulit wajah.

Oksigen sangat diperlukan dalam kehidupan. Bukan hanya untuk kesehatan tubuh, manfaat oksigen ini sangat banyak dan beragam, salah satunya untuk kulit dan kecantikan adalah sebagai energi bagi pertumbuhan sel yang baru. Banyaknya polusi membuat kulit wajah rentan akan masalah kulit, maka dengan facial oksigen ini berfungsi sebagai energi bagi pertumbuhan sel yang baru. Banyaknya polusi membuat kulit wajah rentan akan masalah kulit, maka dengan facial oksigen ini berfungsi sebagai anti bakteri serta memutihkan wajah dan mengatasi kerutan.

“Opulence Facial khusus untuk mencerahkan kulit dengan menggunakan oksigen murni sebagai pengantar serum masuk ke dalam kulit dan membersihkan, memperbaiki struktur kulit, mencerahkan dan memutihkan wajah serta membunuh bakteri. Jadi, berbeda dengan facial lainnya yang hanya membersihkan wajah dengan produk saja,”

Perawatan ini berasal dari Intraceutical Australia dan sudah diakui di seluruh dunia. TreDonne Skincare Clinic percaya, perawatan ini adalah salah satu solusi bagi wanita Indonesia untuk mendapatkan kulit yang sehat dengan cara alami dan aman. 

“Treatment ini menggunakan intraceitical machine dengan teknologi hiperbarik. Fungsinya dengan Hyperbaric oxygen technology memanfaatkan udara sekitar (di mana 21 persen mengandung oksigen) dan dengan mesin ini menarik oksigen dari udara sekitar dan disaring dengan saringan khusus yang ada di mesin untuk menghasilkan aliran oksigen dari udara sekitar dan disaring dengan saringan khusus yang ada di mesin untuk menghasilkan aliran oksigen dengan tekanan yang melebihi tekanan oksigen di atmosfer (hyperbaric) yang dapat digunakan untuk terapi oksigen,”

Masih menurut dr Ratna, dengan alat/aplikasi penyemprot serum dan oksigen disemprotkan ke wajah dengan menempelkan alat tersebut 1 mm dari permukaan kulit, tekanan dari mesin menciptakan area ooksigen (hyperbaric oxygen bubble) yang membantu penyerapan serum di bawah lapisan kulit. Dengan bantuan carrier serum technology yang mengandung hyluronic acid bisa membawa oksigen, vitamin C dan zat bermanfaat lainnya yang lebih besar masuk ke dalam kulit secara sempurna.

Proses treatment seperti apa? Untuk satu kali treatment memakan waktu 60-90 menit dengan proses pembersihan seluruh wajah dengan cleansing milk. Kemudian scrub ringan dengan face scrub. Lalu, massage cream. Setelah itu, lakukan ekstraksi untuk membersihkan permukaan kulit wajah, penggunaan mesin high frekuensi untuk mengurangi kemerahan akibat ekstraksi menjadi tahap penting yang tidak boleh ditinggalkan.

Proses penyemprotan oksigen dan opulence serum ke seluruh wajah selama 30-40 menit menjadi tahap utama dari treatment ini. Di akhir treatment, jangan lupa mengoleskan hydrating gel opulence (membantu penyerapan oksigen lebih lama dalam kulit), moisturizer Opulence (agar kulit selalu terjaga kelembapannya) dan Eye Gel (agar kondisi kulit sekitar mata selalu lembap dan mengurangi kerut/kantong mata).

Dilakukan selama berapa kali agar hasilnya maksimal? Perawatan opulence facial oksigen ini cocok untuk semua skin type di atas 20 tahun dan agar hasil maksimal perlu mengikuti pola seminggu sekali treatment selama 6 kali setelah itu perawatan maintenance satu kali sebulan.

“Berbagai masalah kulit jika kekurangan oksigen seperti flek hitam, penuaan dini, jerawat, komedo, kulit kusam, keriput dan tidak elastis,”

Menurutnya, manfaat oksigen untuk kulit dan kecantikan adalah sebagai energi bagi pertubuhan sel yang baru, menyehatkan sel-sel kulit sehingga kulit selalu tampak lebih cerah, sehat dan awet muda. Kemudian sebagai anti bakteri dan membantu proses penyembuhan luka sehingga bagi pasien yang sedang berjerawat dan ekstrasi proses pengeringan jerawat bisa lebih cepat dan penyembuhannyapun lebih cepat. Dan juga sebagai menstimulasi pertumbuhan kolagen baru dan jaringan elastin kulit.

“Instan visible result atau hasil akan langsung terlihat pada satu kali perawatan, langsung terasa kulit lebih lembab dan kencang, keriput berkurang. Bila perawatan kontinu 6 enam kali (satu kali setiap pekan) maka hasil maksimal akan terlihat/terasa dimana flek-flek hitam akan berkurang/hilang, kulit lebih cerah dan segar lembap, kencang, karena dapat menstimulasi kolagen dan elastin dalam kulit sehingga kulit lebih sehat dan awet muda,”

Penggunaan homecare atau perawatan produk di rumah yang akan mempertahankan hasil treatment menjadi lebih baik dan lebih lama. Khusus untuk jenis kulit yang bermasalah dengan flek disarankan menggunakan serum Opulence. Keunggulannya, hasil langsung terlihat dalam satu kali pemakaian, aman, tanpa rasa sakit, dan nyaman. Dan langsung terlihat berkurangnya kerutan/keriput, melembapkan kulit, mengencangkan kulit, mengurangi etytema (kemerahan), menstimulasi kolagen dan elastis juga mencerahkan kulit.

“Perbedaan treatment ini dibandingkan dengan perawatan lain dengan manfaat sejenis adalah penyemprotan oksigen dengan teknologi hiperbarik menyemprotkan 95 persen hyaluronic acid botanical nano molecular ukurannya yang sangat kecil memungkinkan hyaluronic acid dan vitaminnya langsung ke tempat sasaran dalam kulit. Hal ini yang membedakan perawatan facial oksigen dengan facial lainnya,”

Apa ada efek samping dari perawatan ini? Tidak ada efek samping karena perawatan ini alami dan aman.

“Tidak ada batasan usia, siapapun dengan semua tipe kulit dapat melakukan facial oksigen ini, namun biasanya pria dan wanita diatas 30 tahun memiliki masalah flek hitam akibat sinar matahari dan penuaan dini yang lebih sering melakukan perawatan ‘Opulence Facial Oksigen’,”

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Wajah , Remaja, facial Wajah , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Putihkan Wajah dengan Opulence Facial Oksigen, facial oksigen untuk wajah, Wajah oksigen, facial, Opulence Facial Oksigen

www.orde-baru.blogspot.com