Rabu, 26 Januari 2011

Beranda » Kate Middleton Tetap Fashionable Saat Peran Militer Perdananya

Kate Middleton Tetap Fashionable Saat Peran Militer Perdananya

Sebagai Duchess of Cambridge, Kate Middleton harus melaksanakan peran militer. Aksi militer tak membuat Kate harus menanggalkan gelarnya sebagai ikon fesyen. Istri  Pangeran Williams  itu tidak berseragam saat dia melakukan peran militer pertamanya.

Bersama Duke of Cambridge, yang berpangkat kolonel dalam Irish Guards, Kate menyerahkan medali bagi anggota resimen Angkatan Darat Inggris tersebut, Sabtu (25/6). Batalion pertama dari Irish Guards ini kembali pada April setelah bertugas selama enam bulan di Afghanistan.

Kate memakai coat model double-breasted warna biru navy yang berubah fungsi menjadi gaun sepanjang lutut. Hanya tanda pangkat kemiliteran dan dua baris kancing kuningan di bagian dada yang memberikan gaya ala militer.

Pada kerah kirinya terdapat bros berbentuk semanggi, yang merupakan emblem Irish Guards. Semanggi juga termasuk salah satu bunga yang dibuat untuk detail lace pada gaun pengantinnya beberapa waktu lalu. Demikian yang disitat dari Daiymail, Minggu (26/6/2011).

Penampilan wanita yang dipersunting Pangeran Wiliam pada 29 April lalu semakin lengkap dengan topi baret yang navy. Namun, topi itu dipercantik dengan sentuhan pita yang membuatnya tampak lebih elegan. Pada sentuhan akhir, Kate memilih sepatu sederhana, clutch warna biru dengan pinggiran emas, gelang, dan drop earrings.

Dengan penampilan militer perdananya, pengamat mode langsung mencari tahu siapa desainer atau brand di balik penampilan sang Duchess of Cambridge itu. Tebakan mulai bermunculan, bahwa military coat yang dikenakan Kate keluaran Alexander McQueen, sepatu navy dari Prada, dan clutch rancangan Anya Hindmarch Marano.

Sebelum parade penyerahan medali yang berlangsung di Victoria Barracks di Windsor tersebut, Kate Middleton dan Pangeran William bertemu secara pribadi dengan keluarga dari tiga prajurit yang gugur. William akan menyerahkan medali Elizabeth Cross untuk gelar anumerta bagi ketiganya.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Kate Middleton militer, RemajaKate Middleton, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, gaya militer Kate Middleton, peran militerKate Middleton , Kate Middleton militer, Kate Middleton Irish Guards, style Kate Middleton , Kate Middleton aksi militer

www.orde-baru.blogspot.com