Senin, 24 Januari 2011

Beranda » Tampil Cantik ala Selebriti

Tampil Cantik ala Selebriti

Siapa tak ingin tampil bak superstar yang menyandang label ketenaran dan selalu menjadi pusat perhatian. Untuk mewujudkannya, intip trik ini.

Jiwa bintang sebenarnya dimiliki oleh setiap orang. Hanya saja, tak semua gairah tersebut diwujudkannya dalam kepribadian sehari-hari. Namun, tampil seperti bintang tentu bukanlah sebuah hal yang salah. Ketika Anda percaya diri dan kemudian berhasil menjadi trendsetter tentu menjadi sebuah kebanggan diri. Artinya, jiwa bintang Anda memancar secara positif meskipun sekup kebintangan Anda masih dalam lingkup internal.

Nah, apakah Anda tertarik tampil bak superstar yang identik dengan kehidupan glamoritas? Idiva memberikan bocorannya.

Tampil chic

Untuk menjadi pusat perhatian, tampil fashionable dan eye catching adalah sebuah keharusan. Gunakan busana yang sesuai dengan tipe tubuh Anda dalam balutan warna-warna cerah. Jangan lupa ikutilah tren mode yang sedang bergulir, namun tetap disesuaikan dengan karakter Anda. Bentuklah sebuah karakter busana yang mencitrakan kekuatan kepribadian Anda sehingga orang pun tergugah melihat ke arah Anda.

Cerdik kenakan aksesori

Salah satu kunci untuk membuat tampilan Anda memesona adalah mengenakan aksesori yang menarik. Anda dapat menerapkan gaya berbusana padu padan yang disematkan dengan aksesori yang lucu dan modis. Selain memilih tas yang sesuai, gunakan pula sepatu, jam tangan, kacamata hitam, ikat pinggang, dan lain-lain dengan model yang tepat. Ingat, satu aksesori yang tepat sekalipun sudah dapat mengubah penampilan Anda bak superstar. Jadi, pendarkan insting superstar Anda saat memilih aksesori untuk tampilan Anda.


Make up

Banyak orang berkata penampilan yang menarik akan mendatangkan pesona bagi orang yang melihatnya. Untuk memunculkan sisi tersebut, riasan wajah yang tepat menjadi kunci penampilan Anda. Jangan terlalu berat dalam memberikan tatanan riasan dengan pulasan warna eye shadow dan lipstik yang mencolok. Sesuaikan waktu serta acara yang hendak Anda hadiri. Percayalah, riasan make up hanyalah sekadar penunjang. Kunci dari pesona wajah adalah inner beauty yang Anda pancarkan.

Gaya rambut

Perhatikanlah tatanan rambut yang Anda hadirkan. Gaya rambut yang sesuai bentuk wajah dapat mengubah tampilan Anda lebih menarik. Jangan lupa, pilihlah gaya yang sesuai dengan paras Anda. Misalnya, Anda dapat menyembunyikan wajah bulat dan pipi gemuk Anda dengan tatanan layer rambut sehingga “chubby” Anda dapat tertutupi. Tak hanaya itu, perhatikan pula perawatan rambut setiap hari sehingga mahkota Anda tetap terjaga keindahannya

Ciptakan penampilan out of the box

Berpikirlah untuk menciptakan penampilan yang berbeda dari hal pada umumnya. Dengan berperan menjadi trendsetter dan bukan follower, justru menyukseskan bakat superstar Anda. Kuncinya, selalu bersikap percaya diri saat mengenakan tampilan meski tampak aneh sekalipun. Percaya diri yang tinggi akan membuat orang lain yang melihat tampilan Anda merasa kagum dengan penciptaan gaya yang Anda suguhkan.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Tampil Cantik, Remaja, Tampil Cantik ala Selebriti, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, dandan  ala Selebriti, gaya rambut  ala Selebriti , aksesoris  ala Selebriti,  ala Selebriti dunia,  ala Selebriti

www.orde-baru.blogspot.com