Senin, 24 Januari 2011

Beranda » Dapatkan Leher Indah Bebas Kerutan dengan Blackberry Facial

Dapatkan Leher Indah Bebas Kerutan dengan Blackberry Facial

Merasa leher Anda berkerut karena terlalu sering menunduk saat memakai BlackBerry? Terapi yang satu ini bisa jadi solusi, BlackBerry Facial. Seperti apa?Bagi sebagian orang, smartphone seperti BlackBerry mungkin menjadi semacam adiksi. Lihat saja tingkah mereka yang selalu menundukkan kepala untuk chatting atau urusan lain.

Nah, kebiasaan itu konon berpotensi menciptakan kerutan di leher. Kerutan atau garis terbentuk akibat terlalu sering menundukkan kepala saat memakai smartphone.

Tentu masih dibutuhkan penelitian ilmiah untuk mengetahui apakah hal itu benar atau tidak. Namun ini tidak menghalangi sebuah salon menawarkan pelayanan khusus yang diberi nama BlackBerry Facial.

BlackBerry Facial ditawarkan salon Paul Labrecque Salon & Spa di kota Manhattan, New York. Mereka melakukan perawatan khusus yang dijanjikan membuat kulit kembali mulus. Meski namanya facial yang seharusnya dominan perawatan muka, BlackBerry Facial lebih ditujukan untuk leher.

Pencetus layanan adalah Joanna Czech dari salon tersebut. Bagi yang berminat dapat melakukan perawatan dengan ongkos US$ 200 atau sekitar Rp 1,7 juta.

"Setelah perawatan selesai, guratan di leher saya agak menghilang. Yang saya rasakan adalah kulit leher menjadi lembut,"

Biaya perawatan memang cukup mahal karena prosesnya rumit. Namun dijanjikan dapat membuat leher pecandu smartphone kembali halus.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Leher bebas kerutan, Remaja, Leher Indah, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Dapatkan Leher Indah Bebas Kerutan dengan Blackberry Facial, Leher Indah tanpa kerutan, Leher Indah dengan blackberry facial, Leher Indah Blackberry Facial, Blackberry Facial, Blackberry, Facial,  Leher Indah Bebas Kerutan dengan Blackberry Facial

www.orde-baru.blogspot.com