Jumat, 14 Januari 2011

Beranda » Sayur & Buah untuk Kulit Sehat

Sayur & Buah untuk Kulit Sehat

Semua orang tahu, mengonsumsi sayuran dan buah-buahan sangat bermanfaat bagi kesehatan. Rutin mengasup sayuran dan buah-buahan dapat menguatkan jantung dan membantu mencegah kanker. Tetapi ada temuan baru yang mengatakan, bahwa sayuran dan buah-buahan juga dapat mencerminkan kesehatan pada wajah seseorang.


Sebuah studi baru dari Inggris berfokus pada penampilan mengungkapkan, bahwa makan sayuran berwarna cerah dan buah-buahan yang mengarah pada warna kulit membuat seseorang lebih menarik. Dua bulan diet dengan dominasi makanan tersebut untuk meningkatkan warna kulit bisa memberikan "hasil yang terlihat". Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Jumat (14/1/2011).

Para peneliti menjelaskan, bahwa buah-buahan yang sangat berwarna dan sayuran mengandung pigmen kuning dikenal sebagai karotenoid yang memberi kulit cahaya kekuningan. Rona ini dengan baik terkait pada kesehatan, karena itu dianggap sebagai hal yang menarik.

Ini berarti sederhana dan efektif untuk meningkatkan kecantikan alami berlaku untuk kaum muda, khususnya, dan harus membuat mereka tertarik untuk mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran. Begitu disebutkan oleh Dr Ian Stephen, salah satu penulis penelitian tersebut.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Universitas Bristol dan St Andrews ini dijadwalkan untuk dipublikasi dalam Evolusi dan Perilaku Manusia edisi Maret.

www.orde-baru.blogspot.com