Selasa, 18 Januari 2011

Beranda » Ramalan BIntang 15 - 21 November 2010

Ramalan BIntang 15 - 21 November 2010

SCORPIO ( 23 Oktober-21 November 2 )

Umum: Mood orang-orang di sekitar Anda sedang tidak baik. Jadi, Anda harus bersiakap ekstra hati-hati. Banyak hal tentang kesabaran yang akan Anda pelajari. Ada yang manis dan ada yang menyakitkan hati. Jadikan Anda kekecewaan sebagai pengalaman yang akan membuat Anda lebih matang dan dewasa. Ada baiknya Anda mendengarkan masukan dari orang lain.


Cinta: Setiap orang punya karakter yang berbeda-beda. Anda harus bisa memahami karakter orang lain. Menerima sikapnya dan memberikan masukan jika memang perlu. Namun jangan sampai memaksanya untuk berubah hanya demi mengikuti keegoisan Anda.

SAGITARIUS ( 22 November-21 Desember )

Umum: Jika pekerjaan mengganggu pikiran dan memberikan beban terlalu besar, sebaiknya Anda ambil cuti panjang. Memaksakan diri bekerja namun hati Anda tak tenang justru akan membuang waktu sia-sia. Kuncinya, disiplin dan mengatur waktu. Semakin Anda cermat dan teliti, semakin Anda tak merasa terbebani.

Cinta: Anda sedang berbunga-bunga, seseorang yang saat ini tengah dekat dengan Anda memang membuat Anda menjadi ceria. Namun jangan terburu mengatakan ya, karena kesabaranlah yang akan membuahkan hasil yang manis.

CAPRICORN ( 22 Desember-19 Januari )

Umum: Percaya atau tidak, Anda harus memperbaiki sikap. Jika Anda ingin dihargai oleh orang lain maka Anda harus bersikap baik dan meningkatkan nilai diri di mata orang lain. Memang sulit mengoreksi diri sendiri. Namun, jika Anda tak bisa melakukannya maka Anda akan mengalami kesulitan di kemudian hari. Hilangkan pula sikap angkuh dan suka pamer Anda.

Cinta: Anda rupanya terlalu fokus pada hubungan asmara sehingga melupakan sahabat-sahabat yang dulu dekat. Bahkan humor-humor segar Anda tak lagi terdengar di dalam pertemanan.

AQUARIUS ( 20 Januari-18 Februari )

Umum: Jika Anda temui kenyataan tak sesuai dengan harapan, itulah hidup yang sebenarnya. Anda harus berusaha tetap hidup dan menjalani semuanya kemudian menjadikan hal-hal yang tidak Anda harapkan menjadi sebuah hal yang berarti.

Cinta: Ubah beberapa hal yang telah Anda sepakati di dalam komitmen. Mungkin beberapa saat diam dapat mengembalikan momen romantis bersamanya. Coa pikirkan lebih dalam soal perasaan Anda saat ini.

PISCES ( 19 Februari-20 Maret )

Umum: Minggu ini lebih baik Anda fokus pada lesehatan dan keluarga. Memang, pekerjaan menumpuk dan tak akan ada habisnya. Anda menjadi sulit untuk fokuskan dan konsentrasi jika pikiran belum tenang. Lebih baik Anda tenangkan dulu hati Anda kemudian baru kembali pada konsentrasi kerja.

Cinta: Tak perlu mengurusi hubungan orang lain. Sebaiknya urusi saja hubungan Anda dan dia yang tiba-tiba merenggang. Jika ada sesuatu yang mengganjal di dalam hati jangan ragu untuk mengatakannya.

ARIES ( 21 Maret-19 April )

Umum: Minggu ini Anda dipenuhi dengan rasa percaya diri yang tinggi, pesona Anda mampu membuat orang tunduk dan terkagum pada diri Anda. Namun hati-hati, jangan sampai Anda menjadi sombong. Tetaplah rendah hati. Sebuah tantangan datang di akhir minggu. Anda akan sedikit frustasi menghadapi tantangan berat tersebut. Perlahan saja dan tak perlu terburu-buru.

Cinta: Api telah dinyalakan. Akankah Anda menyambar dan membuat seluruh hubungan Anda terbakar? Sebaiknya jangan sampai membiarkan api itu semakin besar.

TAURUS ( 20 April-20 Mei )

Umum: Anda masih ingat kan pepatah don`t judge a book from it`s cover. Dan memang sebaiknya kita tidak menilai seseorang hanya dari penampilannya saja. Apabila Anda merasa sudah bekerja keras namun ternyata hasilnya tak sesuai dengan keinginan, jangan berhenti untuk mencoba.

Cinta: Tak perlu menutup-nutupi perasaan hanya karena gengsi dan terlihat lemah, jika memang Anda sungguh rindu dan menyayangi si dia, ya ungkapkan saja. Cinta tak akan membuat Anda terlihat lemah selama Anda menjalaninya dengan tulus.

GEMINI ( 21 Mei-21 Juni )

Umum: Banyak orang yang mengagumi kepiawaian Anda dalam berkomunikasi. Anmun, Anda jadi agak sedikit tinggi hati, ingat, what goes araound comes araound. Roda terus berputar sehingga ada baiknya Anda tidak congkak atas kemampuan yang Anda miliki.

Cinta: Tanya saja hati Anda kali ini, apakah benar Anda sedang jatuh cinta? Well, jika benar, biarkan saja perasaan menuntut anda. Tak usah terburu-buru dan bingung. Ikuti saja alurnya.

CANCER ( 22 Juni-22 Juli )

Umum: Sebaiknya minggu ini Anda tak terlalu banyak bersantai dan melakukan hal-hal yang tidak penting. Jangan pula meremehkan hal yang tersirat di benak anda. Apapun yang ada di benak Anda coba untuk pikirkan secara detail. Kedisiplinan tampaknya harus Anda perhatikan lagi.

Cinta: Sebaiknya Anda buang jauh-jauh ego Anda meski pengalaman di masa lalu sungguh pahit. Tetapi bukan berarti yang Anda hadapi saat ini akan memberikan pengalaman yang sama anda hadapi saat ini akan memberikan pengalaman yang sama kan? Hendaknya Anda bersabar dan tidak memukul rata semua orang.

LEO ( 22 Juli-22 Agustus )

Umum: Sebaiknya apa yang akan Anda lakukan, harus direncanakan terlebih dahulu. Ajngan sampai semua hal dilakkukan tanpa rencana matang. Sebenarnya anda punya banyak bakat kok, hanya saja Anda kurang percaya diri dan terlalu takut untuk melangkah. Punya mimpi itu sangat baik dan bersyukurlah anda masih punya banyak mimpi yang ingin diwujudkan.

Cinta: Anda sedang pusing dibuat oleh ulah para fans yang mendadak berlomba mencari perhatian Anda. Dan Anda sendiri saat ini dibuat bingung harus memilih yang mana. Bagaimana kalau Anda berikan sedikit tes kecil untuk membuat diri Anda lebih yakin.

VIRGO ( 22 Agustus-22 September )

Umum: Jika memang Anda belum bisa membuat sebuah keputusan, jangan berjanji yang muluk-muluk pada orang lain. Membiarkan orang lain berharap banyak kepada diri Anda kurang baik. Terutama jika memang orang tersebut sangat menggantungkan diri pada Anda.

Cinta: Hati-hati dalam membuat keputusan penting. Ada baiknya Anda tak tergoda penampilan. Pikirkan masak-masak apa yang akan Anda lakukan.

LIBRA ( 23 September-22 Oktober )

Umum: Anda merasa perasaan Anda sedang tak menentu minggu ini, namun Anda berusaha menutupinya di depan teman-teman. Saran untuk minggu ini, sebaiknya jangan terlalu cepat menyimpulkan sesuatu. Lebih tenang dalam berpikir dan bertindak. Menyesal itu datangnya di akhir, sebelum Anda menyesal sebaiknya Anda lebih teliti.

Cinta: Mood Anda sedang tak bagus pada minggu ini. Tiba-tiba saja Anda menjadi sangat sedih. Dan ini akan membuat dia cemas. Sebaiknya katakan saja apa yang ada di dalam benak Anda. Mungkin ada sesuatu yang mengganjal dan perlu dibicarakan.

www.orde-baru.blogspot.com