Selasa, 18 Januari 2011

Beranda » Jual Mahal Itu Penting Lho !!

Jual Mahal Itu Penting Lho !!

Tak ada salahnya sedikit jual mahal di hadapan si dia. Justru, wanita yang jual mahal akan terlihat lebih seksi di mata pria.

Pria pun lebih menghargai wanita tersebut dan sulit melepaskannya karena usaha untuk memenangkan hati sang wanita tidak mudah. Jadi, wanita bisa memanfaatkan strategi ini untuk menaklukkan pria idaman.

Berikut beberapa triknya, seperti disarankan eHow.

1. Saat berhadapan dengannya, tatap kedua bola matanya dengan tatapan menggoda, tapi pastikan Anda juga menggoda mata pria di sebelahnya. Tertawalah saat dia berhasil membuat gurauan dan katakana betapa lucunya dia. Tapi pastikan dia melihat Anda berkenalan dengan pria lain.

2. Tunggu hingga hari berikutnya untuk membalas teleponnya. Ketika seorang pria menelepon, hindari membalas teleponnya segera. Tapi, berbeda dengan sebuah pesan singkat. Membalas pesannya lebih dari satu hari saja akan membuat dia merasa Anda tidak tertarik.

3. Tapi ada peraturan khusus untuk pesan singkat maupun e-mail tersebut. Jika tidak terlalu darurat, respons balasannya sekira 15 menit. Sebaiknya, buat Anda terlihat sibuk dan tidak terlalu tertarik padanya. Dengan begitu, dia akan melihat Anda susah didapat dan sibuk.

4. Jika ingin mengajaknya kencan, ajak ketika beberapa teman wanita ikut bergabung. Jangan pernah mengajaknya berkencan hanya berdua dengan Anda. Dengan begitu dia akan makin penasaran untuk mendapatkan cinta Anda.

5. Katakan pada salah satu temannya, Anda tertarik pada pria itu. Tapi katakan juga pada temannya lain lagi bahwa Anda tidak menginginkan sebuah hubungan. Hal ini akan membuatnya menerima pesan berbeda, yang akan membuat Anda makin susah untuk ditaklukkan.

www.orde-baru.blogspot.com