Rabu, 26 Januari 2011

Beranda » Kebohongan-kebohongan Pria Saat Kencan Pertama

Kebohongan-kebohongan Pria Saat Kencan Pertama

Mungkin pria tampak menyakinkan saat menceritakan kehidupannya. Eits, tunggu dulu, jangan langsung mempercayainya, apalagi saat kencan pertama kali.


Menurut survei yang dilakukan website mycelebrityfashion.co.uk menunjukkan, sebagian peserta yang mengikuti survei menyatakan, mereka lebih banyak berbohong saat melakukan kencan pertama kalinya. Hal tersebut diakui oleh para responden untuk mendapatkan kesan baik yang menguntungkan untuk dirinya sendiri.

Seperti dikutip dari genius beauty, berikut lima kebohongan pria yang dilakukan saat kencan pertama.

Kebohongan pertama
Sebanyak 47 persen pria berbohong tentang pekerjaannya. Pria lebih merasa senang dan bangga dengan posisinya yang tinggi di suatu perusahaan, sehingga biasanya mereka akan berbohong dalam hal tersebut. Tujuannya, tentu saja agar terlihat hebat.

Kebohongan kedua
Sebanyak 38 persen berbohong tentang kehidupan percintaannya di masa lalu. Pria biasanya berbohong tentang jumlah mantan yang sebenarnya.

Kebohongan ketiga
Sebanyak 25 persen pria akan berbohong tentang hobinya. Mereka akan mengatakan beberapa hobi yang menantang, yang sesungguhnya mereka sendiri takut. Misalnya pria mengaku menyukai hobi paralayang atau balap mobil. Mereka bisa saja berbohong tentang pengakuannya, tujuannya tentu saja agar dianggap macho.

Kebohongan keempat
Sebanyak 19 persen pria berbohong tentang mobil. Mereka akan mengaku memiliki mobil atau memiliki mobil yang lebih bagus daripada mobil yang dipakai saat kencan pertama atau dia mengaku bisa menyetir yang sesungguhnya mereka tidak bisa.

Kebohongan kelima
Sebanyak 12 persen pria menceritakan tentang kodisi hidupnya. Mereka biasanya akan berbohong bahwa mereka hidup sendiri dan tidak dengan orang tua.

www.orde-baru.blogspot.com