Sabtu, 01 Januari 2011

Beranda » Tips Gunakan Webcam Saat Kencan Online

Tips Gunakan Webcam Saat Kencan Online

Chatting sambil menggunakan webcam semakin marak. Cara ini juga dilakukan bagi para pencari cinta di internet. Berkenalan melalui chating dan menggunakan media webcam sering disebut online dating atau kencan online.

Cara ini sudah tidak asing lagi untuk saling melihat wajah masing-masing pasangan. Ikuti tips menggunakan webcam saat kencan online, seperti dikutip GalTime.

Perhatikan penampilan
Walau hanya menggunakan webcam bukan berarti Anda tidak bisa berpenampilan baik. Pakailah pakaian yang rapi, gunakan make-up agar wajah tidak terlihat pucat. First impression (kesan pertama) saat berkenalan di webcam tetap menjadi syarat.

Lihatlah kamera
Tataplah kamera dengan memberikan senyuman hangat. Mata adalah jendela jiwa, jadi tetaplah menatap kamera dan hindari menatap keyboard.

Perhatikan latar belakang

Pilihlah tempat dengan latar belakang yang nyaman. Pastikan background Anda tidak memperlihatkan gantungan baju, piring kotor atau kamar mandi yang terbuka.

Mempersiapkan topik pembicaraan

Siapkan tiga topik pembicaraan atau pertanyaan saat chatting. Chatting dengan mengalir santai memberikan peluang besar untuk mencapai ke tahap selanjutnya.

www.orde-baru.blogspot.com