Sabtu, 01 Januari 2011

Beranda » Sudahkah Anda Menemukan Pria yang Baik ????

Sudahkah Anda Menemukan Pria yang Baik ????

Seberapa besar wanita percaya bahwa pria baik semakin jarang, dan kalaupun ada, pasti sudah punya kekasih. Singkirkan anggapan tersebut. Buka mata lalu lihat tanda-tanda pria baik yang kini mendekati Anda.

Setiap wanita tentu berjodoh dengan pria baik. Kenyataannya, Anda tak harus mengencani banyak pria untuk mendapatkan Mr Right.


Dr Bethany Marshall lewat bukunya Deal Breakers mengungkap tanda-tanda pria idaman wanita, seperti dilansir Thirdage.

Mencari solusi masalahnya sendiri

Jika punya masalah, dia akan cerdas mencari bantuan lewat berbagai sumber, percakapan, terapi, dan cara lain yang bisa mengeluarkannya dari masalah. Rendahnya harga diri, rasa malas, atau sikap keras kepala tidak akan memajukan langkah hidupnya yang dia butuhkan untuk menciptakan hubungan penuh arti bersama Anda.

Memegang prinsip hubungan saling timbal balik

Saat Anda mendukungnya secara emosional, apakah dia menghargai dukungan tersebut? Apakah dia membalasnya dengan sebuah kejutan? Apakah yang dia berikan setimpal dengan apa yang sudah Anda berikan? Saat Anda punya masalah, apakah dia siap membantu?

Hubungan yang sehat memiliki landasan saling menguntungkan, juga saling memberi dan menerima. Apa yang diberikan dan diterima sepatutnya punya nilai sepadan. Jika yang Anda terima darinya hanya pesan SMS, e-mail, telepon, atau hal lain sementara Anda kesepian di malam Minggu, sudah pasti Anda tidak mendapatkan apa yang Anda butuhkan darinya.

Mencintai Anda apa adanya

Bahkan jika Anda mengalami hari buruk atau mengatakan sesuatu yang dibencinya, rasa kagumnya tetap utuh dan pandangannya tentang Anda akan sama. Kenali sikap pria yang cara pandanganya kerap berubah-ubah saat Anda mengecewakan harapannya. Sebagai contoh, Anda mengenakan busana favoritnya seperti pernah ia katakan, tapi dia tetap tak ingin menggandeng tangan dan memuji Anda.

Tidak membanggakan keunggulannya

Dia tidak akan membiarkan Anda penasaran dengan keberadaannya dan apa yang sedang dia lakukan, membiarkan Anda mencari bukti kesalahannya, atau membuat Anda merasa bahwa Anda telah kehilangannya selama beberapa hari. Bahkan jika dia punya uang, status, dan kekuatan, dia tidak akan membuat Anda merasa tidak ada arti di matanya.

Pria baik rela mendengarkan keluh kesah, berusaha memenuhi keinginan, dan mendorong Anda ketika dibutuhkan. Dia tidak menunjukkan keunggulan yang dimilikinya dengan penuh kesombongan kepada Anda.

Tidak akan pernah membuat rencana untuk gagal di masa depan

Dia tentu tidak akan mengatakan, “Saya tidak yakin akan ke mana hubungan ini diarahkan,” tapi kemudian terus menghubungi Anda. Dia tidak akan mengirimkan pesan yang membingungkan dan sulit dimengerti. Pria baik akan mengatakan apa yang dia maksud dan mengartikan apa yang dia katakan.

Dan segala kata-kata yang dia ucapkan dibuktikan dengan aksi nyata. Bahkan jika dia tidak bisa memberi jaminan, hubungan akan selalu bergerak maju.

Jadi, Anda tidak akan menemukan diri dalam situasi di mana dia mengatakan ingin menikahi Anda, tapi ternyata Anda sendiri yang harus mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan.

www.orde-baru.blogspot.com