Rabu, 26 Januari 2011

Beranda » Ramalan Bintang 22 - 28 November 2010

Ramalan Bintang 22 - 28 November 2010

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Minggu ini Anda akan dibebani dengan tanggungjawab yang cukup besar. Sebaliknya Anda tidak terlalu memihak siapapun kali ini, pastikan Anda di posisi yang aman. Jangan gegabah dalam mengambil keputusan. Anda tak ingin menyesal di kemudian hari kan?



Cinta: Terus- menerus terbayang-bayangi oleh masa lalu justru akan memperbesar masalah. Anda cukup cerdas dalam memilih, sehingga lebih baik tinggalkan masa lalu dan berpikirlah tentang masa depan. Walaupun demikian, bagi Anda yang saat ini sedang dekat dengan seseorang jangan terburu-buru untuk mengubah status single. Belajarlah!

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Minggu ini sebaiknya Anda sediakan waktu untuk berpikir dan merenung lagi, kira-kira apakah yang membuat Anda stres dan merasa tertekan. Masalah pekerjaan kah? Asmara kah? Yang jelas itu sangat mengganggu pikiran Anda sehingga Anda jadi tak tenang.


Cinta: Kreatiflah dalam berburu cinta. Maksudnya bukan harus agresif dan akhirnya asal pilih. Namun, gunakan pesona Anda dan beradalah di dalam komunitas yang nyaman.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Jika Anda merasa bosan dan jenuh, berhentilah menyalahkan diri sendiri. Tak ada yang salah selama Anda tetap berusaha. Hanya mungkin memang Anda perlu berlatih bersabar lebih lama.

Cinta: Jangan membuat perasaan Anda yang sudah bingung semakin bingung. Jika toh memang Anda belum yakin dan belum merasa nyaman, mengapa harus memaksa dan terburu-buru. Santai saja menikmati perjalanan asmara Anda.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Kreativitas dan imajinasi Anda sangat bagus minggu ini, manfaatkan sebaik-baiknya untuk hal yang positif. Beberapa kejutan menanti di akhir minggu. Dan beberapa hal lain akan membuat Anda sedikit sibuk. Namun, Anda akan sangat bersyukur karena di minggu ini banyak hal Anda pelajari.


Cinta: Anda cukup tegar untuk menjalani tantangan hidup yang memang berat. Namun Anda tak perlu minder dan merasa tak laku.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Minggu ini Anda sebainya sedikit memberikan waktu senggang untuk diri sendiri. Anda terlalu tegang dan gugup akan hal-hal yang bahkan belum terjadi. Hati-hati dengan perkataan Anda. Emosi Anda yang tak terkendali dapat membuat Anda mengucapkan kata-kata kasar.

Cinta: Hal-hal romantis tak begitu saja mengembalikan mood Anda minggu ini. Bahkan ada perasaan sedih dan kesepian yang tak Anda sadari dari mana munculnya.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Anda tahu sampai di mana kemampuan dan batas Anda sendiri. Sehingga tak ada orang yang memberikan tekanan serta ancaman, abaikan saja. Lakukan yang menurut Anda terbaik. Hindari membuat sebuah keputusan besar di saat Anda masih dalam kondisi kalut.


Cinta: Kali ini giliran Anda yang mengalah. Biarkan ia yang memilih kegiatan apa yang akan dilakukan berdua bersama Anda.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Apapun yang akan Anda lakukan di minggu ini, membawa dampak yang besar terhadap banyak orang. Bersiap saja diberondong dengan banyak pertanyaan, protes, pujian, serta kritikan. Tentunya semua hal itu membuat Anda stres. Namun Anda cukup dewasa untuk menghadapinya bukan?

Cinta: Tak perlu terlalu banyak mengeluh, untuk meraih kesuksesan memang terkadang banyak hal buruk harus dilalui terlebih dahulu. Tak perlu terlalu memaksa dan menekan si dia.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: minggu ini ada yang mengganggu pikiran Anda, sehingga Anda mudah sekali kehilangan konsentrasi dan fokus. Berhati-hatilah dalam bersikap dengan orang yang lebih tua. Anda perlu mengatur perkataan dan sikap Anda. Minggu ini lepaskan pikiran-pikiran negatif dari benak Anda.

Cinta: Anda agak emosional minggu ini, dan sebaiknya Anda menunda pembicaraan penting yang akan membuat si dia marah dan akhirnya bertengkar.

LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Sekalipun minggu ini Anda dalam posisi terjepit dan tak banyak pilihan baik yang bisa Anda lakukan, namun tetaplah bersabar. Karena pesona Anda dapat meluluhkan segalanya. Semangat dan kecerdasan adalah sumber sisi menarik.


Cinta: Apakah sikap Anda tak terlalu berlebihan saat ini? Mungkin sih si dia agak menjengkelkan, tetapi menunjukkan sikap penolakan bukanlah hal yang baik. Bagaimanapun juga tak ada orang yang sempurna, sehingga Anda bisa menerima kekurangan orang lain.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Anda di antara ya dan tidak, atau singkat saja disebut keraguan. Ada banyak hal yang membuat Anda ragu di minggu ini. Cobalah untuk membincangkan dengan seseorang tentang hal ini, pandangannya akan memberikan referensi bagi Anda untuk memutuskan sesuatu.


Cinta: Akhir minggu ini sebaiknya Anda tak terlalu mengumbar emosi. Si dia sedang sensitif dan membutuhkan perhatian Anda.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Sekalipun Anda punya hal yang harus dijadikan prioritas di minggu ini, namun Anda tetap harus pandai membagi waktu. Jangan jadikan pekerjaan sebagai alasan untuk tak punya waktu akan hal lain. Perhatikan problem asmara Anda minggu ini, dan tetap jaga agar emosi Anda stabil.


Cinta: Anda punya pesona istimewa, Anda bisa membuat orang lain nyaman berada di samping Anda. Jadi mengapa Anda harus tidak percaya diri? Untuk Anda yang berpasangan, tunjukkan hal-hal yang menonjolkan kepandaian, bukan hanya penampilan.

SCORPIO ( 23 Oktober–21 November)

Umum: Siapkan diri Anda untuk menghadapi persaingan yang kurang sehat. Seseorang mungkin akan menjerumuskan Anda ke dalam suatu masalah. Namun tetap hadapi dengan lapang dada. Ada banyak misteri yang menantang Anda minggu ini. Santai, nikmati saja.

Cinta: Anda harus bisa melihat bahwa perbedaan itu indah adanya, bukan sebagai bahan perdebatan belaka. Dan Anda juga perlu belajar menerima kekurangan pasangan.

www.orde-baru.blogspot.com