Rabu, 19 Januari 2011

Beranda » Rahasia Genggaman Tangan Taklukkan Hati Wanita

Rahasia Genggaman Tangan Taklukkan Hati Wanita

Bosan dengan obrolan yang tak jelas saat kencan? Kenapa tak membubuhinya dengan trik memegang tangan untuk memenangkan hatinya.

Saat menjajaki kencan pertama, rasa canggung memang menerpa siapapun. Selain obrolan berjalan kaku, materi yang diangkat sebagai bahan pembicaraan pun semakin tak menarik. Ujung-ujungnya, para pasangan diserang mati kutu.

Nah, agar Anda tetap sukses menjalani kencan pertama dengannya, ikuti tip ini, seperti dilansir Times of India.

Jalin obrolan dengan intens

Tempat pertama yang biasanya dipikirkan untuk menjalani kencan adalah agenda ngopi atau makan malam bersama. Padahal, sebenarnya tempat tersebut adalah tempat yang kurang baik untuk memulai hubungan. Inti dari kencan adalah mengenal pasangan. Jadi memilih tempat yang tepat sangatlah penting dipertimbangkan. Jadi, kenapa tidak mencoba pergi ke planetarium. Di tempat tersebut, Anda dapat dengan santai menikmati bintang-bintang. Anda pun dapat dengan bebas membicarakan berbagai hal dan membuat percakapan menjadi menarik. Membicarakan seni adalah sebuah topik yang tak pernah habis daya tariknya. Setiap orang pasti senang membicarakannya. Pilihan lainnya, Anda bisa membaca buku atau menonton sebuah pertunjukan musik. Semuanya tergantung pada selera dan keinginan Anda.

Mengikuti kelas menari

Mengikuti agenda ini akan membuat romantisme Anda berdua terbangun, apalagi ketika Anda berdua melakukan tarian duet. Anda pasti akan merasa nyaman dalam melakukan kencan dan tidak memaksa kontak fisik terjadi lebih cepat.

Menjalani aktivitas fisik bersama

Memilih aktivitas fisik seperti bowling atau main biliard akan mengusir kegugupan Anda berdua. Tentu hal ini sangat diperlukan sehingga kencan dapat berjalan lancar. Bahkan, keintiman akan terjalin lebih cepat dari yang Anda duga. Sambil memegang tangannya ketika mengajarinya bowling, tanpa sengaja kedekatan pun terjalin dengan sendirinya tanpa perlu dihinggapi rasa canggung.

Memacu adrenalin

Kencan adalah semua hal yang menyangkut perasaan dan menggembirakan pihak pelakunya. Pergilah ke taman atau melakoni petualangan untuk melewatkan kencan bersama. Selain sehat, Anda berdua pun akan lebih rekat.

Karaoke bersama

Kencan tak selalu harus berjalan dengan serius. Mengapa tak mencoba agenda karaoke bersama dan terlibat dalam perbincangan yang santai. Tunjukkan selera humor Anda dan biarkan tawa lepas membahana ruang karaoke. Agenda ini jauh lebih menyenangkan ketimbang Anda berdua kaku dan terpaku dalam meja restoran.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, pasanagn GenggamanTangan, Remaja, GenggamanTangan, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Genggaman ,Tangan, Rahasia Genggaman Tangan Taklukkan Hati Wanita

www.orde-baru.blogspot.com