Sabtu, 08 Januari 2011

Beranda » Percaya Diri, Kunci Sukses Kencan Pertama

Percaya Diri, Kunci Sukses Kencan Pertama

Saat pertama kali menjalin asmara, tentu perasaan menggebu-gebu tengah menjalari dua insan yang dimabuk cinta. Di awal membina hubungan terbesit tanya apakah tantangan terbesar pasangan di awal kencan? Yang menarik, sebagian besar menjawab tentangan terbesar yang mereka hadapi dengan "rasa percaya diri".

Krisis percaya diri memang paling sering melanda di awal masa pendekatan. Bahwa banyak pria mengatakan kurangnya rasa percaya diri membuat kencan menjadi cukup sulit. Tak hanya pria saja, wanita pun kerap merasakan hal yang sama.


Permasalahan yang dialami pria tidak berbeda jauh seperti wanita, terutama saat kencan tiba, dan hubungan mulai terjalin. Mereka memiliki ketakutan dan ketidakamanan. Padahal, pria selalu diharapkan mampu menjadi orang yang tegas dan bisa menempatkan dirinya di mana pun berada. Seperti yang dikutip dari DivineCaroline, Senin (8/11/2010).

Menjadi takut atau merasa tidak aman dengan penolakan saat menjalin hubungan akan membuat Anda selalu merasa ditolak.

Apakah kini Anda yakin telah siap menyatakan cinta? Apakah Anda percaya telah menemukan cinta yang sesungguhnya? Kurangnya kontak mata, mendekati pasangan terlalu agresif dengan membuntutinya, tentu bisa membuat pasangan lari dari hadapan Anda.

Saat bertemu dengan pujaan hati, akan lebih baik bila Anda bersikap baik hati dan kurangi sifat yang suka menghakimi. Untuk itu, Anda bisa melihat sisi positif yang dimiliki pasangan dan banyak kebaikan yang bisa Anda berikan pada pujaan hati.

Jangan lupa, pria cerdas, sukses, dan penuh percaya diri biasanya malas bertemu dengan wanita yang kurang merasa percaya diri atau sombong. Alasan inilah yang seharusnya memicu Anda tampil percaya diri dan murah hati.

Tunggu apalagi? Ayo tingkatkan rasa percaya diri Anda di hadapan pasangan!

www.orde-baru.blogspot.com