Sabtu, 01 Januari 2011

Beranda » Nyasha Maronhodze, Model 16 Tahun Spring Summer Louis Vuitton

Nyasha Maronhodze, Model 16 Tahun Spring Summer Louis Vuitton

Sebuah gebrakan dilakukan brand fesyen ternama Louis Vuitton. Mereka melibatkan perempuan muda yang belum genap 17 tahun sebagai wajah barunya.

Adalah seorang mahasiswi berusia 16 tahun yang berhasil dipinang Louis Vuitton untuk menjadi ikon barunya. Sang model bernama Nyasha Maronhodze yang memasuki dunia modeling baru dua tahun lalu, setelah memenangkan kompetisi Elite Model Look Inggris pada 2009.

Nyasha ditemukan oleh sebuah agen model di kota kelahirannya, Northamptonshire, untuk kemudian diajak ke London mengikuti kontes Elite Model Look. Bahkan Nyasha datang untuk casting pertama dengan memakai seragam sekolah.

Debutnya meroket melewati para seniornya pada industri fesyen dan catwalk, termasuk menjadi model untuk Louise Gray, Clements Ribeiro, Jonathan Saunders selama London Fashion Week Spring/Summer 2011, Emanuel Ungaro, Jean-Charles de Castelbajac, dan Louis Vuitton di Paris.

Dan kini, pendatang baru ini menjadi ikon untuk koleksi Louis Vuitton terbaru dalam kampanye iklan yang diarahkan secara apik oleh Marc Jacobs dan fotografer fesyen terkenal Stephen Meisel.

"Steven Meisel dan saya bertemu lalu memutuskan bahwa kami akan memakai mobil vintage yang cantik, anjing kecil, dan perempuan muda yang fresh,”

"Ini skenario yang sangat klasik dan tentu saja menunjukkan sebuah perjalanan, tapi saya pikir, kami memberikannya sesuatu yang segar, modern, dan sedikit nakal,”

Hasilnya, sembilan pose berhasil dibuat yang menampilkan aksesori koleksi terbaru musim ini, seperti bot karet mengkilap, topi petugas keamanan, sarung tangan kulit domba, serta koleksi Lockit handbag yang ikonik, cluth Extraordinaire berbahan kulit buaya, dan lainnya.

“Siapa yang tidak ingin menjadi wanita muda nan cantik yang duduk di kursi belakang mobil indah? Dan di mana pun dia (Nyasha) pergi, dia akan mengenakan busana musim ini dari Louis Vuitton,"

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, brand  Louis Vuitton, Remaja,  Louis Vuitton, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, wajah baru, produk terbaru  Louis Vuitton,  Louis Vuitton bag,  Louis Vuitton model, model baru  Louis Vuitton, Nyasha Maronhodze Louis Vuitton, Nyasha Maronhodze,  Spring Summer Louis Vuitton

www.orde-baru.blogspot.com