Minggu, 16 Januari 2011

Beranda » New, Boneka Kate Middleton

New, Boneka Kate Middleton

Menjelang hari pernikahan agung kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William, semua hal yang berhubungan dengan calon pengantin selalu menarik perhatian. Setelah museum patung lilin kenamaan Madame Tussauds berencana menghadirkan patung Kate Middleton, kini hadir patung Kate Middleton yang bisa Anda miliki.

Calon Princess of Wales itu telah memiliki patung berukuran 16 inci yang dilukis dengan tangan yang dibuat menyerupai dirinya.

Dengan dibanderol seharga USD195, patung ini bukan jenis boneka yang bisa Anda berikan kepada anak Anda untuk dibawa main, hingga bisa melepaskan kepalanya, kemudian meletakkannya kembali sehingga terlihat seperti tidak memiliki leher. Demikian yang disitat dari Hollyscoop, Rabu (16/3/2011).

Boneka dons dengan ikon Kate Middleton dalam balutan gaun biru Issa, serta cincin pertunangan safir yang dulu dimiliki Putri Diana, bisa Anda miliki.

Dibuat oleh Mint Franklin, boneka yang sangat mirip dengan wanita 29 tahun itu cukup mewakili sosok sang putri. Bagaimana, tertarik memilikinya?

www.orde-baru.blogspot.com