Sabtu, 15 Januari 2011

Beranda » Manfaat High Heels Bagi Wanita

Manfaat High Heels Bagi Wanita

Sepatu high heels merupakan salah satu must-have items untuk wanita. Walau terkadang dianggap kurang nyaman, namun Sepatu high heels atau hak tinggi memiliki manfaat yang beragam.

Berikut beberapa manfaat sepatu high heels seperti dikutip dari suite101.

Untuk fisik wanita, sepatu high heels sangat bermanfaat. Saat memakai sepatu high heels, wanita diharuskan mengubah sikap tubuhnya menjadi sempurna. Punggung tegak lurus, dan pundak tegap. Saat terbiasa memakai high heels, maka secara tidak langsung, para wanita pun terbiasa memiliki postur tubuh yang sempurna.

Postur dan sikap tubuh sempurna akan membuat para wanita terhindar dari berbagai keluhan seperti sakit pinggang, pundak dan leher.

Tak hanya itu, memakai high heels juga membuat otot vagina wanita terlatih layaknya senam kegel. Sehingga otot vagina terus kencang dan membuat kehidupan seks Anda makin dahsyat.

Dari segi penampilan, high heels akan membuat wanita terlihat lebih menarik. Kaki terlihat lebih jenjang dan seksi. Penampilan yang baik akan membuat kepercayaan wanita membaik.

Namun tentunya Anda tak boleh sembarangan saat memilih sepatu high heels. Untuk mendapatkan sepatu yang tepat, baca artikel kami sebelumnya!

www.orde-baru.blogspot.com