Jumat, 14 Januari 2011

Beranda » Lindsay Lohan Desainer Berbakat Ungaro

Lindsay Lohan Desainer Berbakat Ungaro

Karier Lindsay Lohan sebagai penasihat artistik rumah mode ternama Ungaro memang sudah tamat. Tapi , tidak untuk label busana 6126 yang dibangunnya sejak 2008 silam. Bahkan, selebriti kontroversial ini dianggap sebagai desainer berbakat.

Pendiri label fesyen 6126, Kristi Kaylor mengatakan, Lindsay adalah seorang desainer berbakat dan merek busananya kian berkembang meskipun berita terbaru menyebutkan bahwa toko swalayan besar tidak lagi menjual koleksi fesyennya.

Duo berbakat ini awalnya mendirikan perusahaan tersebut sebagai merek legging pada tahun 2008 sebelum ekspansi ke pakaian dan aksesori. Kendati wanita yang akrab disapa LiLo ini telah keluar dan masuk dari rehabilitasi dalam beberapa tahun terakhir, Kristi menegaskan hal itu tidak memengaruhi kinerja mereka untuk 6126.

"Semua orang ingin menulis cerita negatif tentang Lindsay sekarang, tapi yang sebenarnya adalah bahwa Lindsay seorang desainer yang sangat berbakat. Cerita nyata ini menyebutkan bahwa merek terbaik telah meningkatkan penjualan,"

Meskipun merek legging 6126 awalnya dipasarkan di beberapa department store kelas atas seperti toko AS Nordstrom, Macy's, Bloomingdale's, dan Neiman Marcus, namun saat ini tidak lagi dijual di sana. Tetapi Kristi menegaskan, ini adalah bagian dari strategi baru untuk memperluas lini busananya.

Dia mengatakan kepada WWD, "Department store besar ini bukan urusan kita sekarang. Kami mencari mitra ritel untuk mewakili seluruh koleksi."

Namun menurut blog Lindsay di website perusahaan tersebut, "6126 merilis lini baru yaitu tas untuk dijual bersama 6126 pakaian di department store lebih baik dan penargetan ritel seperti Neiman Marcus, Nordstrom, Saks Fifth Avenue, Bloomingdale's, dan butik high-end khusus di dunia."

Kristi tidak mengakui perusahaannya sedang mengalami perubahan, tapi menolak untuk membahasnya lebih jelas. Hanya saja dia memastikan dirinya tidak meninggalkan arah masa depan perusahaan dalam keraguan.

"Tas adalah sesuatu yang berbeda. Kami membuat beberapa perubahan dengan mitra kami, tapi saya tidak bisa masuk ke yang sekarang,"

www.orde-baru.blogspot.com