Kamis, 13 Januari 2011

Beranda » Keunikan Gembok Cinta Hadir di Indonesia

Keunikan Gembok Cinta Hadir di Indonesia

Banyak cara dapat dilakukan seseorang untuk menyatakan kesungguhan cintanya, temasuk di antaranya melalui salah satu tradisi unik yang sudah dikenal di beberapa Negara di dunia seperti Paris, Korea Selatan, Moskow-Rusia, dan Cina, yaitu gembok cinta (locks of love).

Maka, berdekatan dengan Hari Kasih Sayang, merek permen Capilano's keluaran PT. Orang Tua Group dan Taman Impian Jaya Ancol menggelar pertama kalinya peluncuran ajang simbol percintaan dan persabahatan sejati, gembok cinta, di Indonesia, melalui ‘Dermaga Hati with Capilano's’, Sabtu (12/2/2011).

Gembok cinta diakui memiliki makna khusus, di mana gembok ini dianggap berfungsi sebagai penyatu dua hal dan mengikatnya menjadi satu, agar tidak mudah rusak oleh sesuatu apapun. Jadi, cukup dengan Rp25 ribu, Anda dan pasangan sudah mendapatkan gembok dengan ukiran nama Anda berdua.

Lanjutkan dengan mengunci gembok di rantai yang tersedia di Dermaga Hati with Capilano's dan buang kuncinya ke laut, maka cinta dan persahabatan pun diharap akan terkunci abadi. Anda pun dibebaskan membawa gembok sendiri dari rumah.

"Melihat keunikan tersebut, Capilano's permen coklat Belgia asli, yang memang identik dengan cinta, tertarik mengenalkannya kepada para pasangan di Indonesia, khususnya Jakarta. Dan kami berharap acara ini dapat menjadi salah satu ajang pengungkapan cinta cara positif bagi para pasangan muda mudi dan sebuah pengalaman unik yang tidak mudah mereka lupakan,"

Dengan suasana Valentine's Day, acara ini juga dimeriahkan oleh 40 band yang melantunkan lagu-lagu cinta, salah satunya penampilan pengantin baru Irwansyah dan Saskia Sungkar, yang juga dipercaya sebagai pasangan pertama yang mengunci gembok cinta mereka berdua di Dermaga Hati with Capilano's.

Sebagai pasangan yang pertama menggembok cinta mereka, Irwansyah dan Saskia menyatakan, "keren. Gembok cinta ini sangat bagus untuk memotivasi para pasangan untuk mengikat abadi cinta mereka."

www.orde-baru.blogspot.com