Sabtu, 15 Januari 2011

Beranda » Ide Seru Kencan di Pinggir Pantai

Ide Seru Kencan di Pinggir Pantai

Nuansa pantai yang romantis dapat memberikan momen intim tersendiri bagi Anda dan kekasih. Ketika memutuskan untuk menghabiskan waktu berdua di pantai, pastikan Anda merekam semua keromantisan yang terjadi. Dengan hanya berjalan-jalan di pesisir pantai atau memandangi langit, perasaan hangat akan mengalir dengan sendiri di hati Anda dan dia.

Berikut ini ide berkencan di pesisir pantai, seperti yang dikutip eHow.


Berjalan-jalan

Rencanakan agenda berjalan-jalan di pesisir pantai sore hari. Kebanyakan pantai akan sedikit lengang menjelang sore hari, sehingga Anda dan kekasih dapat menikmati waktu berdua saja yang berkualitas. Bicarakan hal-hal penting hingga rencana yang lebih serius, bangun keintiman sambil merasakan butiran pasir di sela jari-jari kaki Anda. Saat suasananya pas, kecup dan rangkul dia.


Memandangi bintang

Umumnya usai matahari terbenam, bintang akan terlihat memenuhi langit. Ajak kekasih tidur telentang memandangi langit beralaskan selimut. Jika memungkinkan, pastikan Anda memilih lokasi yang cukup jauh dari keramaian.


Kemping

Pastikan pantai yang Anda datangi memiliki peraturan malam yang tak terbatas. Mulailah dengan mencari lokasi yang tepat untuk mendirikan tenda sebelum matahari terbenam. Duduk menghadap laut dan berdua saksikan momen-momen matahari terbenam di ujung sama. Jangan lupakan snack ringan yang dapat Anda nikmati berdua si dia.


Piknik

Sebelum menuju pantai, siapkan makanan dan minuman favorit Anda berdua. Letakkan di dalam keranjang piknik, pastikan Anda membawa selimut untuk alas. Setelah menemukan lokasi yang nyaman, dirikan api unggun untuk menghangatkan suasana yang romantis.

www.orde-baru.blogspot.com