Minggu, 16 Januari 2011

Beranda » Ide Menarik Kencan Romantis & Murah

Ide Menarik Kencan Romantis & Murah

Menunjukkan cinta kepada pasangan, bukan berarti harus mengeluarkan banyak uang. Banyak ide kegiatan berdua yang murah dan mampu menambah kemesraan.

Romantisme terkadang tidak memerlukan dana fantastis. Inspirasi dari eHow berikut siapa tahu dapat menjadi agenda kencan menarik di akhir pekan.


Membuatkannya makan malam

Kejutkan kekasih dengan membuatkannya makan malam dalam suasana romantis. Siapkan sebotol wine dan finger food. Jangan lupa menata meja dengan lilin sebagai penerangan agar romantisme makin terbangun.

Memberinya scrapbook

Kumpulkan seluruh foto favorit Anda berdua, tiket nonton, dan semua atribut kegiatan yang pernah Anda lalui bersama kekasih. Lalu, buatlah sebuah scrapbook dari semua item tersebut.

Ini bisa menjadi hadiah “termahal” bagi kekasih. Dengan hadiah itu, si dia dapat melihat bagaimana Anda menghargai setiap kenangan bersamanya.

Beraktivitas outdoor

Buat api unggun lalu siapkan makan malam sederhana dan camilan favorit berdua. Duduk dan bersantap bersama di depan api unggun bisa sangat romantis.

Jangan lupa siapkan selimut agar Anda dapat ngobrol sambil memandang bintang dan berpelukan setelah makan.

Hiking berdua

Beraktivitas jalan-jalan di sekitar lingkungan alam yang masih asri bersama kekasih tentu menyenangkan. Meski lelah, rasanya tak sebanding dengan kebahagiaan yang muncul.

Atau, lakukan hiking bersama dan bekerjalah sebagai tim untuk mencapai tujuan. Pastikan untuk membawa kamera dan ambil seluruh momen untuk mengenang hari menyenangkan tersebut.

www.orde-baru.blogspot.com