Jumat, 14 Januari 2011

Beranda » Ide Hadiah Natal & Tahun Baru

Ide Hadiah Natal & Tahun Baru

Natal dan Tahun baru segera datang. Bingung mencari hadiah pasangan? Ide berikut bisa membantu Anda.

Hadiah yang berkesan tak perlu berharga mahal atau berlabel. Justru ide kreatif Anda yang diperlukan. Hadiah untuk pasangan tak hanya bertujuan untuk membuatnya senang, namun juga dapat membuat rumah tangga Anda terasa makin hangat juga romantis.


Beberapa ide hadiah dari SheKnows berikut ini bisa membantu Anda.

1. Memory Box
Buatlah sebuah kotak yang berisi hal-hal yang mengingatkan Anda akan kisah cinta dengan suami. Misalnya kumpulan surat cinta, foto-foto saat berpacaran, hadiah pertama, hingga tiket nonton Anda dulu. Berikan juga komentar-komentar jenaka dalam barang-barang tersebut. Pasangan akan merasa bahagia, dan mengingat kembali kehangatan cinta Anda dulu.

2. Photo calendar
Calendar atau kalender adalah hadiah yang paling tepat untuk tahun baru. Untuk pasangat, buatlah kalender khusus yang dilengkapi dengan foto-foto kemesraan Anda berdua. Jangan lupa tandai hari-hari khusus, dan kegiatan yang akan Anda lakukan berdua.

3. Hari untuk suami
Jadikan hari Natal, atau Tahun Baru sebagai hari khusus untuknya. Beritahu padanya, bahwa Anda akan melakukan apapun yang ia minta selama sehari penuh. Termasuk menemaninya melakukan hobi, atau mencoba gaya baru dalam bercinta.

Semua hadiah ini tak hanya dapat diberikan untuk Natal dan Tahun Baru saja, tapi juga bisa dijadikan sebagai hadiah hari jadi, ultah dan sebagainya. Pasangan bahagia, rumah tangga pun semakin hangat.

www.orde-baru.blogspot.com