Rabu, 19 Januari 2011

Beranda » Gaya Jalan untuk Memikat Hati Pria

Gaya Jalan untuk Memikat Hati Pria

Para ilmuwan mengatakan bahwa cara berjalan tertentu bisa membuat Anda tampak lebih seksi dan lebih sukses. Bahkan karena gaya jalan ini, pria akan menilai Anda adalah wanita subur.

Kiri, kanan, kiri, kanan ... kita semua tahu cara berjalan, kan? Tetapi, berjalan bukan sekadar mencapai tempat tujuan. Peneliti dari Queen's University, Kanada, baru-baru ini melakukan jajak pendapat di kalangan pria soal gaya jalan wanita yang bisa memikat hati mereka. Mereka menemukan bahwa ada satu gaya berjalan wanita yang bisa membuat pria bertekuk lutut.


"Wanita telah mengembangkan cara untuk mendapatkan dan menjaga perhatian seorang pria seperti bagaimana kita berevolusi, dan cara berjalan inilah salah satu dari evolusi mereka,"

Gaya berjalan ala model

Ternyata, memikat hati pria bukan hanya soal melangkah sambil memutar kepala. Anda mungkin tak menyadari bahwa gaya berjalan Anda punya kekuatan di mata mereka.

Gaya berjalan dimaksud mirip seperti yang diperagakan para model Victoria's Secret. Tegakkan kepala Anda, busungkan bahu, lalu biarkan payudara mengikuti. Ayunkan lengan secara teratur seraya memutar pinggul Anda dari satu sisi ke sisi lainnya. Tumpukan berat badan Anda pada tumit.

Mungkin diperlukan praktek untuk bisa membiasakan Anda berjalan seperti ini, "Bahu, pinggang, tumit..." Setelah Anda terbiasa, keselarasan tubuh simetris dan gerakan ritmis Anda akan mampu mengirimkan pesan kepada pria bahwa Anda adalah wanita menarik yang mampu mengendalikan keseksian tubuh. Mereka pun akan menganggap bahwa anda juga mampu mengendalikan hidup Anda.

Menambah kepercayaan diri

"Berjalan dengan cara ini tidak hanya akan membuat Anda terlihat lebih hot. Anda juga akan merasa lebih seksi dan lebih percaya diri. Karena, otak mengirimkan pesan pada tubuh untuk bersikap seksi,“ kata Diana Kirschner, PhD, penulis buku Love in 90 Days.

Gaya berjalan ini juga membuat bokong Anda tampak lebih menggairahkan. Dengan ini, pria secara tidak sadar akan menilai bahwa Anda adalah wanita subur yang akan bisa memiliki banyak anak.

www.orde-baru.blogspot.com