Selasa, 18 Januari 2011

Beranda » Fairoza A Rafiq Kenakan Busana Pengantin Hasil Inspirasi SATC

Fairoza A Rafiq Kenakan Busana Pengantin Hasil Inspirasi SATC

Pasangan selebriti Fairoza A Rafiq dan Galih Ginanjar akan menikah bulan depan. Untuk busana pengantin internasional, keduanya mengambil inspirasi dari film, salah satunya "Sex and the City".

Fairoza atau akrab disapa Fai mengatakan, dirinya mengambil inspirasi gaun pengantin dari film "Hangover" dan "Sex and the City" (SATC), termasuk gaun milik desainer Vivienne Westwood yang dikenakan Sarah Jessica Parker. Gaun internasional ini akan dipakainya pada acara resepsi 12 Maret 2011 di Waterpark Pecatu Indah, Bali.

"Modelnya enggak terlalu ribet. Meskipun ada buntut dan banyak payet, tetap kelihatan simpel. Karena kalau terlalu biasa buat acara malam juga enggak bagus,"

Secara lebih detail, Fai menuturkan bahwa gaun pengantinnya berwarna “off white” dengan sentuhan warna hijau dan berpotongan sabrina pada bagian lengan. Fai dan galih mempercayakan desain busana pengantinnya pada Yohanes, pemilik Yohanes Bridal.

"Om Yohanes suka sama bahuku, makanya dibuat lengan sabrina. Dan karena pinggulku besar, potongan ke bawah enggak langsung di bawah dada,"

Sementara untuk make up, Fai disarankan memakai make up berkesan soft mengingat kontur wajahnya yang sangat tegas.

"Kalau rambut, nanti bakal dikasih nuansa Bali yang agak miring ke satu sisi dan dikasih bunga-bunga,"

Untuk Galih, busana pengantinnya adalah rancangan Harry's Palmer dengan nuansa warna senada dengan Fai.

"Saya berdua konsultasi semua ke Om Yohanes; baju, make up, rambut. Orangnya detail banget, misalnya soal nyaman atau enggak saya dengan gaun yang dia rancang. Saya tahu gaunnya bagus pas lihat gaun pengantin kakak saya,"

Keduanya akan menikah pada 5 Maret 2011 di Jakarta dan menggelar resepsi pada 12 Maret 2011 di Bali.

www.orde-baru.blogspot.com