Kamis, 20 Januari 2011

Beranda » Eits, Wanita Labih Memilih Bermake-up Ketimbang Seks

Eits, Wanita Labih Memilih Bermake-up Ketimbang Seks

Kosmetik memang menjadi bagian penting bagi wanita. Benar saja, ini dibuktikan dari sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa wanita lebih memilih bermake-up ketimbang seks.

Seperti dikutip Beauty High, penelitian menarik ini dilakukan oleh L'Bel USA, perusahaan kosmetik di Amerika Serikat. Para tim peneliti melakukan penelitian pada 1.300 wanita di Amerika dari usia 18 tahun. Penelitan tersebut menghasilkan fakta bahwa wanita lebih memilih produk-produk kosmetiknya dibanding dengan seks, cokelat dan kopi.

Hasil lain dari penelitian ini juga menunjukkan, wanita lebih rela menyerahkan sepatu atau jeans mereka pada keamanan bandara ketimbang menyerahkan produk kosmetik favoritnya. Ahli kecantikan dari L'Bel USA, John Krites memaparkan, wanita akan selalu tergila-gila dengan make-up.

"Wanita tidak hanya membutuhan produk kecantikan yang dapat membuat bersinar dari dalam dan luar, tapi juga produk yang sesuai dengan jenis kulit dan gaya hidup. Sekali Anda telah menemukan produk yang sesuai, maka Anda tidak akan bisa lepas dari produk kosmetik itu,"

Survei ini juga memaparkan fakta lainnya tentang obsesi wanita pada kosmetik. Sebanyak 76 persen responden menyatakan, selalu membawa produk kecantikan di dalam tasnya. Lipstik dan lip gloss menjadi urutan pertama yang dibawa wanita.

25 persen responden juga menyatakan, rela menghabiskan gajinya untuk membeli sebuah parfum. Parfum merupakan barang kosmetik yang bisa membuat wanita menjadi royal saat membelinya.

www.orde-baru.blogspot.com