Senin, 24 Januari 2011

Beranda » Cara Sukses Pria Goda Wanita

Cara Sukses Pria Goda Wanita

Menggoda wanita ternyata ada seninya? Anda bisa menggoda dia melalui lima indera tubuhnya. Mau bukti?

Berikut beberapa cara sederhana untuk Anda, seperti dinukil eHow.

Hidung

Sebuah studi menjelaskan bahwa penciuman wanita mampu menilai seorang pria. Maka dari itu, usahakan untuk mandi secara rutin, menggunakan deodoran, dan selalu menggunakan busana yang bersih. Dengan begitu, dia akan terkesima dengan kehadiran Anda dari jarak beberapa meter saja.

Mulut

Sebuah senyuman yang alami dan terkesan hangat, membuat wanita terkesan. Jangan lupa juga untuk memastikan gigi Anda bersih terawat. Dengan begitu, kesan berbeda akan Anda rasakan saat berkencan penuh senyuman.

Telinga

Nada suara Anda pun mampu membuatnya terangsang. Untuk itu, pastikan untuk berbicara secara jelas dan bernada dalam. Tunjukkan bahwa Anda memiliki “suara benar-benar pria”.

Postur tubuh

Perhatikan aktor dari film yang Anda tonton, pernahkah mereka tampak membungkuk dan terlihat kurang macho? Tidak pernah. Untuk itu, pastikan untuk berdiri dengan tegap saat bertemu dengan wanita pujaan.

Mata

Kontak mata merupakan daftar terpenting dari trik menggoda wanita. Ketahuilah tatapan mata yang tampak sensual membara akan membuatnya jatuh ke dalam pelukan Anda. Coba langkah berikut; tatap matanya dalam-dalam layaknya Anda sedang memelajari warna matanya, tekstur bola matanya, lalu berpaling dari matanya selambat mungkin. Tapi hindari kesan memelototi.

www.orde-baru.blogspot.com