Minggu, 16 Januari 2011

Beranda » Bantu Pasangan Hentikan Kebiasaan Selingkuh

Bantu Pasangan Hentikan Kebiasaan Selingkuh

Perselingkuhan , topik yang satu ini tidak ada habisnya dibahas. Perselingkuhan, dengan atau tanpa hubungan seks, meskipun jelas-jelas haram menurut agama dan dicap buruk oleh masyarakat, pada kenyataannya begitu mudah untuk ditemukan, bahkan untuk dilakukan.


Saat Anda menjadi salah satu korban perselingkuhan, tentu hidup Anda akan dihiasi tangisan dan perasaan terluka. Lantas, apa yang harus Anda lakukan?

Jika Anda benar-benar mencintai pasangan dan ingin mengembalikan hubungan kembali romantis dan harmonis, maka sudah saatnya Anda membantu pasangan menghentikan aksi perselingkuhannya.

Bingung memikirkan bagaimana caranya? Simak berbagai tipberikut ini :

Pelajari tipe wanita selingkuhan si dia

Meski sulit untuk Anda lakukan, namun hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mempelajari tipe wanita seperti apa yang disukai oleh pasangan. Dalam hal ini, Anda mungkin perlu me-make over atau mengubah gaya penampilan Anda.

Banyak korban perselingkuhan yang mengatakan, "Saya tidak perlu untuk mengubah penampilan demi menyenangkan hati pasangan, bahkan mengubah gaya setiap hari".

Padahal bila Anda teliti, langkah ini sangat berpengaruh untuk keutuhan hubungan. Jika tidak ingin berdandan dan tampil beda di depan umum, paling tidak cobalah untuk terlihat berbeda dari biasanya di hadapan pasangan. Tentu hal ini bisa membuat pasangan semakin tergoda untuk terus menatap Anda.

Lebih sering lah berdandan!

Setiap kali Anda pergi bersama pasangan atau tampil di depan publik, maka lebih sering lah berdandan.

Saat pria mengetahui ada pria lain melirik pasangan, maka otomatis akan membuat mereka terbakar api cemburu. Ibaratnya ketika kita mengetahui orang lain menginginkan apa yang dimiliki, kita akan menjaga dan memerhatikan apa yang kita miliki serta semakin lebih menghargainya, bukan?

Salah satu kesalahan terbesar yang umumnya dilakukan adalah saat Anda tidak memberikan perhatian penuh pada pasangan. Ketika mereka berbicara kepada Anda atau sedang menunjukkan sesuatu, namun Anda tidak memerdulikannya.

Kondisi tersebut mengirimkan pesan kuat bahwa pasangan tidak penting bagi Anda, dan membuat mereka mencari seseorang yang akan mendengarkan curahan hatinya.

Tetapi jika Anda mulai duduk, bahkan mematikan televisi untuk mendengarkan keluhan, maka akan menyebabkan mereka lebih jatuh cinta kepada Anda.

Berbohong tentang kelebihan pasangan di depan sahabatnya

Salah satu alasan utama perselingkuhan pria adalah disebabkan mereka merasa tidak dihargai. Untuk menghentikan aksi perselingkuhan si dia, Anda juga bisa memulainya dengan mengungkapkan seberapa besar arti kehadiran pasangan.

Langkah lain yang bisa Anda lakukan adalah, membual. Anda bisa membual mengenai kelebihan pasangan di depan sahabatnya, ini tentu akan membuat pasangan lebih betah berada di rumah bersama Anda.

Banyak pasangan pergi ke tempat tidur dengan waktu yang berbeda, jelas ini sangat berbahaya dalam pernikahan.

Seorang pasangan yang selalu tidur lebih awal dengan raut muka kesal, mengirim sinyal bahwa mereka tidak mendapat kebahagiaan dari pasangannya. Hal terpenting dalam sebuah pernikahan adalah masing-masing pasangan harus mengerti keinginan satu sama lain.

www.orde-baru.blogspot.com