Senin, 17 Januari 2011

Beranda » Almond Mampu Membuat Tubuh Lebih Rileks

Almond Mampu Membuat Tubuh Lebih Rileks

Almond merupakan kacang yang cukup populer, untuk mendapatkannya pun sangat mudah. Selain enak, kacang almond juga mengandung sejumlah manfaat bagi kesehatan. Apa saja? Seperti dikutip dari idiva, Inilah beberapa manfaat dari kacang almond.

1. Kacang almond dapat bermanfaat untuk meningkatkan gairah seks dan menjadi stimulan seksual. Hal ini karena kacang almond mengandung zat besi, selenium dan vitamin. Kandungan zat besi nya dapat meningkatkan libido dan gairah seksual, sedangkan kandungan gizi dan mineralnya baik untuk kesehatan seksual dan organ reproduksi.

2. Jenis kacang ini bukan hanya kaya vitamin, tetapi juga kaya akan kandungan zat besi dan magnesium. Dengan begitu, rambut akan lebih kuat, sehat dan indah. Selain itu, Anda juga tidak akan cepat lelah.

3. Anda ingin memiliki tidur yang lelap dan mengurangi ketegangan otot? Konsumsilah kacang almond! Kacang ini memberikan asupan protein yang dapat menjaga kestabilan gula darah saat sedang tidur dan tubuh akan lebih rileks.

4. Kacang almond mengandung serat dan sumber baik untuk memperoleh lemak yang sehat. Serat yang terkandung dalam kacang almond berguna untuk menurunkan kolestrol. Selain itu, serat juga dapat membuat Anda merasa kenyang sehingga Anda tidak ingin makan berlebihan.

www.orde-baru.blogspot.com