Kamis, 20 Januari 2011

Beranda » Alis Tebal ala Brooke Shields Kembali Jadi Tren 2011

Alis Tebal ala Brooke Shields Kembali Jadi Tren 2011

Era 80-an, alis tebal sempat menjadi tren dengan Brooke Shields sebagai ikonnya. Kala itu, kaum wanita berlomba-lomba menciptakan alis yang tebal alami demi tampil cantik seperti Brooke.

Dilansir Stuff, tahun 2011 tren alis tebal sepertinya akan kembali muncul. Di peragaan sejumlah brand fashion ternama seperti Prada, Dolce & Gabbana dan Calvin Klein, para model keluar dengan riasan nude yang menonjolkan alis tebal.


Aksentuasi pada alis menggunakan pensil alis, maskara maupun alis tambahan menciptakan alis tebal yang mempertegas karakter wajah. Tren ini pun sudah diadaptasi beberapa pesohor dunia.

Sebut saja Emma Watson, Jennifer Connelly dan Scarlett Johansson yang membiarkan alisnya tumbuh alami. Alis tebal menambah struktur pada wajah dan menarik perhatian di area mata.

Jadi, singkirkan dulu pencukur alis Anda, dan biarkan alis tumbuh alami. Agar alis tumbuh tebal, rajin-rajinlah memijatnya dengan minyak kastor atau sandalwood tiap malam. Anda juga bisa pakai minyak kemiri yang lebih mudah ditemukan di Indonesia.

Pertegas alis mata dengan pensil alis yang warnanya mendekati warna asli rambut dan alis Anda. Sesekali rapikan rambut-rambut alis yang tumbuh tidak beraturan menggunakan pinset.

www.orde-baru.blogspot.com