Rabu, 19 Januari 2011

Beranda » Alasan Pria Menduakan Wanita

Alasan Pria Menduakan Wanita

Kabar Arnold Schwarzenegger mengkhianati cinta sang istri, Maria, selama 10 tahun dan telah memiliki seorang anak dari hubungan gelapnya memang mengejutkan. Kendati menjalani pernikahan bahagia, pria bertubuh kekar ini ternyata punya kecenderungan untuk menduakan cinta.

Seperti diulas Cosmopolitan, berikut tujuah alasan sesungguhnya mengapa pria berselingkuh.

Tidak merasakan ketertarikan lagi

Pernikahan yang dijalani cukup lama menggiring perasaan nyaman satu sama lain. Meski baik, pada akhirnya pria tidak menemukan ketertarikan lagi. Bagi pria, sesuatu yang seksi ialah sesuatu yang misteri. Tidak ada yang lebih misterius ketimbang rasa penasaran suami terhadap tubuh wanita lain.

Teman suami juga selingkuh

Jika teman suami selingkuh tanpa ketahuan, suami kemungkinan akan melihat perselingkuhan sebagai sesuatu yang menarik. Lagipula, pria cenderung berlomba untuk melakukan hal-hal konyol jika teman-teman mereka melakukannya juga.

Membuktikan diri masih menarik di mata wanita lain

Ego pria memang sulit dikendalikan. Cara tercepat untuk meningkatkan egonya ialah membuktikan terhadap dirinya bahwa dia masih menarik dan seksi bagi wanita yang baru dia temui.

Wanita lain lebih mengerti keadaannya

Suami menilai, sang kekasih gelap lebih mengerti kesenangannya untuk menonton pertandingan sepakbola hingga dini hari, tanpa harus mendengar ocehan seperti yang sering dilakukan istrinya di rumah.

Wanita ‘hot’ berjalan di depannya

Oke, kita tahu bagaimana pria. Bagaimanapun dia menyayangi wanita yang dia nikahi, pria tetap saja membayangkan bagaimana rasanya bercinta dengan wanita lain. Terutama jika seorang wanita ‘hot’ lewat di depannya.

Pria senang tantangan

Tantangan dari perselingkuhan adalah sampai berapa lama suami ketahuan. Pria senang sensati ketegangan yang ada di dalamnya.

Suami terlalu takut untuk mengakhiri pernikahan

Kadang, pria berselingkuh bukan karena dia ingin berselingkuh, tapi agar hubungan pernikahannya dapat berakhir dengan segera. Ia takut untuk jujur kepada istri, dia pengecut. Itulah mengapa dia memilih jalan berselingkuh. Dengan berselingkuh, ia merasakan manfaat tersendiri. Selagi dia merasa jenuh dengan istri, suami dengan mudahnya berpaling kepada kekasih gelap.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Pria selingkuh, Remaja, Pria , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Pria  menduakan wanita, selingkuh, Pria poligami, Alasan Pria Menduakan Wanita

www.orde-baru.blogspot.com