Selasa, 25 Januari 2011

Beranda » Alasan mengapa Wanita Terlihat Seksi ??

Alasan mengapa Wanita Terlihat Seksi ??

Setiap wanita terlahir dengan kecantikan yang berbeda-beda. Itu sebabnya pria menyukai wanita dengan karakter yang berbeda.

Di mata pria, wanita merupakan makhluk seksi yang selalu dikagumi dan dipuja. Namun tahukah Anda, bahwa ada empat hal yang dinilai sangat mendukung kaum hawa terlihat begitu seksi menurut pria.


Mau tahu apa saja? Berikut jawaban yang disaring dari DatingTips:

Karier

Menurut pria, di saat seorang wanita bergairah terhadap sesuatu dan memiliki sebuah kepentingan atas hal tersebut, seperti karier, ini membuat mereka terlihat sangat seksi. Ada pula yang mengatakan bahwa wanita tidak perlu menghasilkan satu ton uang dengan karier mereka yang cemerlang, melainkan jika mereka tetap mendukung dirinya sendiri untuk terus maju dan berkarya, dan menghabiskan waktunya untuk melakukan sesuatu yang ia gemari, ini merupakan sebuah kemajuan yang ingin terus dicapai kaum hawa.

Menjadi seorang pemimpin

Wanita akan terlihat semakin seksi ketika mereka menjadi seorang pemimpin. Ketika seorang wanita berkata, “Mari kita melakukan ini” atau “Mari kita pergi ke sana” menurut pendapat pria, ini menunjukkan sebuah rasa kepercayaan diri yang tinggi dan mereka terlihat berani mengambil risiko dalam setiap keputusan yang diambil. Juga terdengar sangat “hot” saat seorang wanita bersama sahabat-sahabatnya tengah membuat sebuah rencana yang hebat, di mana pastinya semua orang akan mengikuti arahan sang pemimpin.

Sikapnya yang hangat

Untuk Anda, para wanita penting untuk diingat bahwa kaum adam begitu menyukai momen ketika opini Anda terdengar, terutama jika Anda tidak setuju akan suatu hal. Banyak juga yang beranggapan, berdebat dengan kaum hawa adalah sesuatu yang seksi. Terutama pada saat wanita menjelaskan bahwa pendapat pria adalah salah, dengan cara mereka yang sangat mengagumkan. Hal ini kian dinilai seksi oleh pria.

Memasak

Tidak hanya sebagai tugas kaum hawa, melainkan kegiatan memasak pun mampu membuat seorang wanita makin tampak seksi. Tidak percaya? Ya, Anda tidak perlu tampil glamor untuk terlihat seksi. Justru pria lebih senang melihat Anda di dapur dan memasak sesuatu untuknya, bahkan jika dia hanya membuat sebuah sandwich sekalipun. Itu sangat bermakna untuknya, dan sangat terlihat seksi di mata mereka. Siap membuat pria terkagum dengan keseksian yang Anda miliki?

www.orde-baru.blogspot.com