Kamis, 20 Januari 2011

Beranda » 5 Destinasi Liburan Favorit Selebriti Dunia

5 Destinasi Liburan Favorit Selebriti Dunia

Hobi travelling sekaligus ngefans dengan seorang selebriti dunia? Coba datangi lima tempat destinasi liburan favorit selebriti ini.

Tempat-tempat berikut akan memanjakan Anda dengan pantai yang indah, pulau tersembunyi, situs bersejarah dan pusat kemeriahan. Seperti dikutip beauty hill, para selebriti kerap mengunjungi lima tempat berikut sebagai tujuan liburan mereka:

Hawaii
Hawaii menawarkan banyak pantai dan bentangan pasir yang indah, serta banyak pulau-pulau yang dapat dikunjungi di sana. Selain mengunjungi tempat-tempat yang nyaman, banyak selebriti memilih Hawaii sebagai tempat untuk melangsungkan acara
pernikahan. Pasangan selebriti, Megan Fox dan Brian Austin Green merupakan selebriti yang memilih Hawaii sebagai tempat pernikahan mereka.

Las Vegas
Las Vegas memang kota entertainment yang kerap dikaitkan dengan perjudian. Namun Las Vegas merupakan persinggahan para selebriti dari berbagai belahan dunia. Sangat banyak selebriti yang mengunjungi kasino dan teater di sana. Sebut saja Paris Hilton, Usher, Leonardo DiCaprio, Lauren Conrad dan masih banyak selebriti lainnya. Selain memiliki banyak arena wisata, para turis juga dapat menikmati konser-konser menakjubkan yang sering dipertunjukkan di kota tersebut.

Riviera Prancis
St Tropez dan Cannes adalah tempat-tempat mewah di Prancis yang sering dikunjungi seleb ternama seperti Beyonce dan Jay-Z, Victoria Beckham, Tom Cruise-Katie Holmes, Lindsay Lohan dan Kate Hudson. Mereka yang ingin menikmati tempat indah dengan suasana mewah serta makan di restoran high class cocok mengunjungi tempat ini. Beberapa seleb bahkan menggunakan yacht pribadi untuk mengunjungi berbagai tempat di Riviera Perancis.

London
Beberapa wisatawan tertarik dengan atraksi budaya di salah satu ibukota paling terkenal di Eropa itu. Memang London menawarkan kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan mengunjungi museum dan pusat-pusat budaya dan juga menikmati
kehidupan sebuah kota kosmopolitan. Selebriti yang kerap terlihat berjalan-jalan di kota London adalah Paris Hilton, Lady Gaga, Sienna Miller dan Jude Law. Pasangan suami-istri, Katy Perry dan Russel Brand juga akrab dengan kota indah tersebut.

Spanyol
Spanyol merupakan negara yang memiliki keindahan dan banyak tempat bersejarah di sana. Pastikan juga Anda berkunjung ke pusat kemeriahan yaitu Ibiza. Luangkan waktu juga untuk ke kota kebudayaan seperti Madrid dan juga Majorca. Spanyol
memang tujuan wisata favorit David dan Victoria Beckham, Antonio Banderas, Bruce Willis dan masih banyak selebriti Hollywood lainnya yang sering mengunjungi negara ini.

www.orde-baru.blogspot.com