Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » 3 Model Kacamata Asyik Untuk Bergaya Retro

3 Model Kacamata Asyik Untuk Bergaya Retro


Belakangan ini, segala hal yang bertemakan retro sedang menjadi tren. Mulai dari rangkaian busana hingga aksesori. Misalnya saja koleksi kacamata hitam terbaru dari para desainer ternama ini.

Tiga model kacamata hitam ini mungkin bisa menjadi referensi Anda untuk bergaya retro. Selain dirancang secara unik, ketiga kacamata hitam ini juga bersifat timeless.

1. Sunglasses Yves Saint Laurent

Untuk koleksi Spring/Summer 2011, YSL menawarkan koleksi kacamata hitam dengan menggabungkan desain klasik dengan sentuhan modern. Kacamata hitam ini hadir dalam model fame 'mata kucing' yang telah lama menjadi favorit para wanita di tahun 50-an. Warna violet dan olive dipilih untuk mengentalkan nuansa rancangan yang kontemporer. Kacamata ini cocok untuk Anda yang gemar tampil feminin namun tetap ingin terlihat beda. Memadukan kacamata ini dengan terusan midi yang pas badan merupakan pilihan yang tepat.

2. Sunglasses Marc Jacobs
Desainer asal Amerika yang berusia 48 tahun ini menyuguhkan koleksi kacamata hitam dengan tema 'Modern Retro'. Tema ini merupakan tema yang paling sering diangkat Marc ke dalam koleksinya, baik busana maupun aksesori. Bentuk frame oversized yang klasik dibuat sedikit playful dengan tiga perpaduan warna, violet, coklat muda dan hijau tua. Walau sengaja didesain dengan sentuhan old fashioned, desainer yang juga bekerja untuk rumah mode Louis Vuitton ini memasukkan unsur-unsur modern.

Dengan lensa yang berwarna dark grey memberikan kacamata hitam ini tampilan glamour yang istimewa.

3. Sunglasses Bottega Veneta
Brand eksklusif asal Italia, Bottega Veneta selalu identik dengan desainnya yang klasik, simple namun tetap elegan. Pada koleksi musim panasnya, Bottega Veneta menyuguhkan kacamata hitam berukuran oversize yang terbuat dari bahan plastik. Pada tepi luar bingkai kacamata, terdapat detail berupa guratan-guratan yang membentuk motif 'Intrecciato', yaitu pola anyaman yang biasa ditemui di semua produk Bottega Veneta. Kacamata yang memiliki bentuk kotak 'bold' ini hadir dalam warna abu-abu muda dan beige. Mengenakan kacamata ini bersama dengan terusan A-line akan bantu mengentalkan nuansa retro Anda


Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, 3 Model Kacamata Retro, Remaja, 3 Model Kacamata Asyik Untuk Bergaya Retro, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, bergaya Retro, Retro, Retro style, kacamata Retro

www.orde-baru.blogspot.com