Jumat, 21 Januari 2011

Beranda » 1001 Manfaat Buah Apel

1001 Manfaat Buah Apel

Diet karbohidrat disebut-sebut sebagai cara paling efektif turunkan berat badan, dibandingkan dengan metode diet lainnya.

Ilmuwan Amerika Serikat telah membuktikan manfaat dari diet rendah karbohidrat. Menurut studi yang dilakukan oleh tim ilmuwan dari University of Alabama, mengurangi konsumsi karbohidrat dapat menyebabkan penurunan signifikan jumlah lemak di daerah perut.

Menurut penulis penelitian, Dr Barbara Gower, diet karbohidrat juga dapat mengurangi risiko diabetes dan penyakit kardiovaskular. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Senin (20/6/2011).

Dalam proses penelitian, para peneliti menganalisis berbagai jenis diet yang berbeda dalam jumlah karbohidrat. Para peserta studi, yang telah mengurangi konsumsi karbohidrat, lemak di perutnya susut 11 persen lebih sedikit jika dibandingkan dengan peserta lainnya.

Produk terkemuka yang mengandung karbohidrat adalah sereal -gandum, beras-, kacang, gandum, dan roti gandum. Kontribusi besar karbohidrat juga terdapat dalam produk kembang gula seperti marshmallow, cokelat, karamel, kue mentega, dan sebagainya.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, 1001 Manfaat Apel, Remaja, 1001 Manfaat Buah Apel, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Manfaat Buah Apel, Manfaat Buah Apel bagi kesehatan, Manfaat Buah Apel untuk diet, diet karbohidrat

www.orde-baru.blogspot.com