Jumat, 31 Desember 2010

Beranda » Yuk, Kenali Tanda-tanda Pria Hobi Selingkuh

Yuk, Kenali Tanda-tanda Pria Hobi Selingkuh

Perselingkuhan dengan wanita lain merupakan alasan terkuat mengapa hubungan romantis banyak mengalami kegagalan. Cenderungnya, sebagian besar wanita belajar memahami pasangannya tengah berselingkuhan cukup terlambat.

Jika Anda berada dalam suatu hubungan dan menduga bahwa pasangan mungkin sedang melakukan perselingkuhan, yang terbaik adalah belajar untuk mengenali tandanya. Dengan demikian, Anda bisa menentukan apakah kecurigaan Anda terbukti atau hanya ketakutan Anda semata.


Melihat sinyal-sinyal perselingkuhan pria, inilah tanda yang harus Anda pahami, seperti yang terangkum dalam Datingtips.

Kekasih banjiri Anda dengan banyak hadiah

Jangan kaget bila tiba-tiba kekasih sering mengejutkan Anda dengan banyak hadiah. Ini semata-mata hanya untuk menutupi perselingkuhan yang dilakukannya. Perselingkuhan memang kerap menghasilkan perasaan bersalah. Atas perselingkuhan yang dilakukannya, pasangan mungkin merasa begitu bersalah pada Anda. Namun sayangnya, meski demikian ia tetap saja melanjutkan perselingkuhan bersama kekasih gelapnya.

Dan menurut para pria, untuk mengimbangi perasaan bersalah dan menutupi kejahatan, mereka pun mulai rajin memberikan bunga, cokelat, atau hadiah istimewa lainnya, entah dari mana, bahkan tanpa ada momen-momen khusus antara kalian berdua.

Kekasih sering menuduh Anda tak setia

Ketika melakukan perselingkuhan, pasangan cenderung sering meluapkan emosinya dan mengatakan bahwa Anda tidak setia padanya. Anda harus waspada ketika kekasih mulai berkelahi dengan Anda, atau bahkan menuduh Anda berperilaku aneh, hal ini dilakukan untuk menutupi perselingkuhan mereka sendiri.

Kekasih suka menyembunyikan sesuatu

Anda menangkap basah pasangan sedang berbicara mesra di telepon seluler bersama seseorang, dan kemudian tiba-tiba ia mengakhiri panggilan setelah dia melihat Anda di dekatnya. Di lain kesempatan, saat berada di depan komputer, menyadari Anda datang menghampirinya dengan cepat pasangan segera mengubah layar komputernya. Tak hanya sampai di situ, bahkan Anda pun tidak dapat menemukan tagihan kartu kreditnya akhir-akhir ini. Jika kekasih mulai menyembunyikan sesuatu dari Anda, hal itu bisa menjadi pertanda bahwa ia telah melakukan perselingkuhan.

Kekasih menjadi orang sibuk yang tak punya waktu

Apakah akhir-akhir ini pasangan tiba-tiba menjadi "sibuk" dan tak dapat menikmati kencan bersama Anda? Apakah nomor ponselnya dimatikan untuk jangka waktu yang lama atau pasangan tak pernah menjawab telepon Anda seperti biasanya dengan alasan yang tidak jelas? Apakah pasangan tak pernah ada saat Anda benar-benar membutuhkan kehadirannya? Jika demikian, ini bisa menjadi pertanda bahwa ia telah melakukan perselingkuhan di belakang Anda. Dan perlu diketahui, pada saat yang sama si dia pun tidak memberitahukan pada kekasih gelapnya bahwa ia sudah menjalin sebuah hubungan.

Jika tanda-tanda ini semakin terlihat jelas dari kekasih Anda, jangan menanyakan dan menyudutkan pasangan secara langsung. Sebaliknya, berbicaralah dengan pasangan dan katakan padanya tentang perubahan mendadak dalam perilakunya. Minta alasan yang jelas mengapa hal ini terjadi dan analisa apakah pasangan berkata jujur kepada Anda atau tidak.

www.orde-baru.blogspot.com