Jumat, 31 Desember 2010

Beranda » Eagle Luncurkan Sepatu Olahraga Terbaru

Eagle Luncurkan Sepatu Olahraga Terbaru

Fungsi sepatu tidak hanya sebagai pelengkap penampilan, melainkan menjadi kebutuhan utama bagi pria maupun wanita yang ingin tampil gaya. Kini, Anda tidak perlu takut ketinggalan tren sepatu untuk menarik perhatian saat berolahraga.

Kini, koleksi sepatu baru dihadirkan Eagle. Koleksi pilihan brand sepatu sport dari Indonesia ini ada tiga kategori, yaitu Fitness, Aerobic, Gym, dan Badminton, serta Running. 


Menurut Nia Tresna, Marketing & Communication Manager Eagle Indonesia, Eagle kembali meluncurkan model sepatu terbarunya.

”Kategori sepatu untuk Aerobic, Gym, dan Badminton didesain secara khusus untuk memperingan langkah, lebih fleksibel, dan memiliki sirkulasi udara. Koleksi ini tersedia dalam tiga warna dengan kombinasi menarik, yaitu hitam-putih, putih-sitrun, dan putih-biru. Adapun ukurannya mulai 36-44,”

Desain sepatu untuk kategori Badminton sangat menarik untuk para pencinta badminton. Di mana bagian atas lebih lentur, kuat, dan fleksibel dengan aplikasi Airmesh agar sirkulasi udara tetap lancar dan memperkuat bagian tumit kaki, sehingga lebih tahan goncangan.

”Koleksi ini tersedia dalam dua kombinasi warna cerah, seperti merah-hitam-gold dan biru-hitam-silver,”

Nia juga menjelaskan bahwa sepatu Eagle menggunakan teknologi INSBIO (invisible warm energy) patent dari Amerika Serikat & Asosiasi Sinar Infra Merah Korea. Sehingga memiliki kelebihan, seperti mencegah virus, bakteri, dan jamur dalam sepatu. Keunggulan lainnya adalah dapat mencegah bau pada kaki, mengeluarkan wangi alami dari dalam sepatu, dan memulihkan rasa lelah secara cepat.

Untuk diketahui, Eagle Indonesia adalah brand yang mempunyai sejarah panjang dan akan berusia 25 tahun di tahun 2011. Eagle berdiri sejak 1986 di bawah naungan PT Global Fashion Indonesia.
(tty)

www.orde-baru.blogspot.com