Senin, 15 April 2013

Beranda » Venna Melinda: Tiap Ditalak, Nafkah Dihentikan

Venna Melinda: Tiap Ditalak, Nafkah Dihentikan

TEMPO.CO, Jakarta - Venna Melinda sudah tidak mampu menahan diri. Setelah lama bungkam, mantan penari salsa ini buka suara mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Ivan Fadilla.

"Setiap Mas Ivan menalak, semua nafkah lahir dan batin pasti diberhentikan," kata Venna dengan emosional dan menangis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 15 April 2013.

Mantan Putri Indonesia ini mengatakan, dalam seminggu Ivan menyebut talak sebanyak tujuh kali. Dan Venna sudah tidak diberikan nafkah oleh Ivan sejak awal tahun 2013. Sejak ditalak, Venna bingung memposisikan dirinya di hadapan pria yang telah memberinya dua anak itu. Selama tiga bulan, anggota dewan ini tidak diberikan nafkah lagi.  "Apakah ini digantung?" Katanya.

Atas alasan itu juga pada akhirnya Venna melangkahkan kaki ke Pengadilan Agama untuk mengajukan gugatan perceraian pada 25 Februari 2013. Venna hanya ingin memastikan status hukum perkawinannya bersama Ivan.

"Saya masih berharap, institusi ini bisa menyatukan kami kembali," tambah Venna. Saat mediasi ada jalan untuk kembali. Jika masih memungkinkan Venna ingin semua bisa melalui tahap mediasi. Venna membuka suara karena mulai merasa disudutkan oleh kubu Ivan yang seakan dirinya yang bersalah.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat:
Serangan Penjara Sleman| Harta Djoko Susilo | Nasib Anas


Berita Lain:
Venna Melinda Ditalak 7 Kali dalam Semalam
Firaun Kecil Juga Butuh Istirahat
Ahmadinejad Kunjungi Pabrik Uranium Niger
Kebun Binatang Inggris Terbakar, 80 Hewan Mati


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/15/brk,20130415-473496,id.html