Jumat, 19 April 2013

Beranda » Terpopuler - Rahasia Dibocorkan Sahabat, Mourinho Berang

Terpopuler - Rahasia Dibocorkan Sahabat, Mourinho Berang

INILAH.COM, Madrid - Jose Mourinho kesal dengan tingkah sahabatnya yang juga Presiden klub Canillas, Manuel Alvarez, karena membocorkan keretkan hubungannya dengan Real Madrid kepada media.

Publik sepakbola Spanyol dalam beberapa bulan belakangan dihebohkan dengan kabar bahwa Real Madrid takkan lagi memakai jasa pelatih Jose Mourinho musim depan. Penyebabnya, perseteruan Mou dengan para penggawa Madrid dan juga sang Presiden, Florentino Perez.

Mourinho sendiri dalam keterangan pers terakhirnya menyatakan siap berbicara empat mata dengan Perez terkait masa depannya akhir musim ini. Kabar tersebut makin diperpanas dengan pernyataan sahabat Mou, Manuel Alvarez. Dia menyatakan Mou pasti meninggalkan Madrid musim depam.

"Jika bicara tentang Canillas, saya berbicara tentang rumah kedua saya dan anak saya. Itu sebuah klub besar. Tapi ada satu masalah, presidennya (Alvarez) benar-benar menyukai pers dan perhatian," kata Mourinho dilansir Soccerway.

"Dia sebenarnya adalah orang yang hebat dan ia memperlakukan saya dan anak saya benar-benar baik. Tapi dia punya masalah kecil ini. Dan itu bukan urusan saya," ia menyambung.

Mourinho sendiri masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2016. Pelatih berkebangsaan Portugal itu juga dikabarkan tinggal selangkah lagi kembali membesut Chelsea. Bahkan, Mou diklaim telah membuat daftar pemain incarannya bagiThe Blues.


http://bola.inilah.com/read/detail/1980349/rahasia-dibocorkan-sahabat-mourinho-berang