Kamis, 18 April 2013

Beranda » Terpopuler - Petunjuk Islam untuk Hidup Labih Bahagia

Terpopuler - Petunjuk Islam untuk Hidup Labih Bahagia

INILAH.COM,Jakarta - Tak sedikit orang yang ingin berubah dan membuka lembaran baru dalam hidup, dan sering kali mereka merencanakan memulai tekad itu pada situasi dan kondisi tertentu, menanti waktu dan tempat yang tepat.

Sementara mereka tidak tahu pasti kapan momentum itu datang. Mereka mengira, faktor-faktor yang mengubah hidup mereka ada di momentum-momentum tersebut. Mereka berharap, pada saat itulah mereka menemukan jalan untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.

"Itu hanya ilusi!" tutur Muhammad al-Ghazali, penulis buku ini. Perubahan hidup tidak ditunggu, tidak datang sendiri, dan tidak berada di luar diri. Kunci perubahan ada di diri Anda sendiri. Andalah subjek perubahan itu.

Buku ini menggugah potensi terpendam diri kita dan menumbuhkannya menjadi kekuatan untuk memperbarui hidup.

Setelah Dale Carnegie menggemparkan Barat dengan How to Stop Worrying and Start Living, al-Ghazali menggemparkan Timur Tengah dengan Jaddid Hayatak. Kedua karya motivasional ini sama-sama bestseller sampai hari ini, karena kandungannya menukik ke persoalan dasar manusia dan masih relevan dengan zaman kita.

Tak jarang al-Ghazali mengutip pernyataan Carnegie sebagai pembanding dan penyanding. Bedanya, al-Ghazali berhasil meracik dengan apik mindset perubahan dan metode pembaruan diri yang bersumber dari mata air khazanah Islam yang kaya dan meyakinkan.

Judul : Petunjuk Islam untuk Hidup Lebih Tenteram dan Bahagia

Penulis : Syekh Muhammad Al-Ghazali

Penerbit : Zaman

Terbt : April 2013

ISBN : 9789790243484


http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1979764/petunjuk-islam-untuk-hidup-labih-bahagia